Voice Actor Tighnari Genshin Impact Bermasalah, Komunitas Game Ingin Dia Segera Diganti

Voice Actor Tighnari Genshin Impact Bermasalah

Voice Actor Tighnari Genshin Impact Bermasalah, Komunitas Game Ingin Dia Segera Diganti

Elliot Gindi, nama yang masih menjadi buah bibir para penggemar di komunitas Genshin Impact sebab perilaku pelecehan yang lakukan menimbulkan banyak kerugian; baik pihak pemain ataupun pihak developer game ini sendiri.

Voice Actor Tighnari Genshin Impact ini sudah sangat bermasalah sehingga penggemar di komunitas inginkan tindakan lebih lanjut sebagai hukuman atas perbuatan yang dilakukan Elliot Gindi.

Voice Actor Tighnari Genshin Impact Bermasalah

Elliot, VA Tighnari, Dilaporkan Kasus Pelecehan

Buat kalian yang masih belum tahu, Voice Actor Tighnari Genshin Impact versi Inggris ini melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap penggemar yang masih belum legal. Diungkapkan oleh moderator Twitch dan Discord-nya sendiri yang dirangkum dalam satu dokumen Google.

Dalam dokumen yang berjumlah 19 halaman tersebut, diterangkan bahwa Elliot sungguhan melakukan pelecehan seksual terhadap fans yang masih di bawah umur dan tidak menghargai ‘kata ganti’ seseorang. Salah satu korban juga menyebutkan bahwa Elliot mengancam akan ‘bunuh diri’ jika pesan mereka sampai ke publik. Korban yang sama juga diminta untuk video call dengan tanpa busana. Dan masih banyak lagi.

Komunitas Ingin Voice Actor Tighnari Genshin Impact Diganti

Penggemar Ingin Pergantian Voice Actor Tighnari

Kontroversi yang dilakukan Elliot Gindi menyebabkan sebagai besar penggemar di komunitas menuntutnya untuk segera diganti dengan Voice Actor Tighnari Genshin Impact yang baru. Skandal yang menimpa Elliot Gindi menyebabkan voice actor yang lain menjaga jarak dengannya bahkan memutus hubungan secara langsung.

Dan masih banyak lagi permitaan penggemar terkait Voice Actor Tighnari ini diganti dengan yang baru. HoYoverse menjawabnya dengan sebuah pernyataan maaf yang dilansir dari website Kotaku dan GamesRadar+.

Permintaan Maaf dari Developer. (Sumber: GamesRadar+)

Permintaan maaf ini juga diikut dengan “urgent solution” yang masih belum dapat diartikan makna dibaliknya. Traveler harus menunggu sampai adanya kabar terbaru dari HoYoverse terkait hal ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version