Voice Aktor Franklin Tidak Sengaja Bocorkan DLC C.J. untuk GTA V

ta1ydv

Meskipun telah berumur lebih dari 2 tahun, kelihatannya Rockstar masih belum mau beralih dari GTA V. Terutama dengan adanya GTA Online, dimana para pemain bisa bermain di Los Santos bersama teman-teman mereka. Rockstar pun melayani para pemain onlinenya dengan update DLC berkala yang memberikan konten-konten ekstra untuk para pemainnya. Meskipun tidak sedikit dari para fansnya yang menginginkan DLC untuk single-player nya.

Dan kelihatannya, harapan untuk hal itu akan terkabul nantinya. Karena sang voice actor dari karakter Franklin, Maylay a.k.a Mayleeno yang tidak sengaja dan secara implisit menyatakan adanya DLC baru untuk GTA V. Dan tidak tanggung-tanggung, DLC ini nantinya dirumorkan akan memuat karakter protagonis legendaris dari seri GTA San Andreas, Carl Johnson atau yang kita kenal dengan panggilan C.J.

Bocoran ini bermula dari Mayleeno yang mengunggah foto di Instagram pada 3 Maret yang berisi gambar Franklin bersandingan dengan C.J. dan dibawahnya terdapat foto bersama dari kedua voice aktor dari 2 karakter tersebut dengan caption: #CJ #Frankilin #GTA DLC? Shh!

Dan sepertinya, Mayleeno sadar dengan keteledorannya tersebut dan segera mengganti postingan originalnya dan memposting ulang foto tersebut dengan caption lain. Untungnya, postingan original tersebut masih sempat ter-capture oleh Fraghero dan dapat kita lihat di atas.

Tidak sedikit para follower Mayleeno yang menyadari adanya caption DLC di postingan pertama. Ada pula yang mempertanyakan kenapa Mayleeno harus sampai menghapus postingannya yang berhubungan dengan DLC tersebut. Apabila Mayleeno memang hanya berfoto bersama voice actor C.J., Young Maylay dengan caption yang bertujuan untuk candaan dan bila memang Rockstar tidak punya rencana untuk mengeluarkan DLC mengenai C.J. tentunya Mayleeno tidak perlu sampai memposting ulang foto tersebut dengan caption lainnya.

Masih belum ada kabar lanjutan mengenai info ini, yang pasti penulis juga sangat berharap bahwa DLC C.J. ini akan dibenarkan oleh Rockstar mengingat GTA V masih belum memiliki DLC single player apapun. Dan lagi, karakter C.J. adalah karakter yang memang ditunggu-tunggu kehadirannya di GTA V mengingat setting kota yang sama, yaitu di Los Santos. Serta adanya hipotesa bahwa Franklin sebenarnya adalah anak dari C.J. yang dititipkan ke Bibinya sebelum C.J. meninggal. Apakah nantinya ini akan menjadi cerita flashback ketika C.J. sukses di Los Santos? atau cerita antara C.J. dan Franklin? Kita hanya bisa berharap. Keep the finger crossing for this one!!

 

sumber: Fraghero

Exit mobile version