Voice “Heroes Never Die” Milik Mercy akan Kembali di Overwatch

in , , ,
Blizzard akan mengembalikannya.

Mercy merupakan salah satu hero Overwatch yang miliki banyak perubahan di setiap sesinya. Dari abilitynya, hingga yang paling mengubah segalanya yakni ultimate Resurrect yang diganti dengan Valkyrie. Hal ini membuat dasar karakternya jauh berbeda berkat voice ikonik “Heroes never die” Mercy seolah hilang begitu saja. Beruntungnya, Blizzard takkan membiarkan hal tersebut.

Melalui postingan forumnya, Michael Chu selaku lead writer game ini mengatakan akan mengembalikan voice “Heroes never die” dan “Helden sterben nicht” (bahasa Swiss-Jerman dari Heroes never die, red)  bersama varian skin yang berbeda. Voice tersebut takkan aktif jika Mercy menggunakan ability resurrect miliknya.


Credits: Link Khor

Meskipun kita tak bisa kembali melihat 5 resurrect sekaligus, namun setidaknya ultimate Valkyrie akan terdengar lebih keren daripada sebelumnya. Keputusan ini secara tidak langsung membuktikan bahwa Blizzard akan terus mendengar permintaan para fansnya, dan mereka lebih mementingkan hal tersebut dibanding idealisme yang mereka anut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.