Volkov the Vampire King Kini Terjun Meramaikan Arena Brawlhalla

VolkovSkin BloodMoon2
Volkov bergabung ke Brawlhalla.

Brawlhalla memang bisa menjadi salah satu alternatif gamemu ketika kamu sedang bosan. Gameplaynya yang simple dan seru dengan berbagai action di satu arena, bisa buatmu untuk terus menikmatinya tanpa bosan sama sekali. Terlebih, gamenya bisa dimainkan dengan cuma-cuma. Kini, Ubisoft menambahkan legends baru untuk meramaikannya.


Melalui press releasenya, Ubisoft menjelaskan bahwa Volkov the Vampire King kini bergabung dengan Brawlhalla. Ia hadir dari Royal Castle of Batavia, sebuah tempat yang dibangun di sebuah lubang besar yang dipercaya sebagai gerbang menuju neraka. Sebagai seorang pangeran, Volkov dicintai oleh warganya berkat keberanian dan ketangguhannya mempertahankan Batavia. Raja Batavia yang merasa cukup untuk tinggal di dekat neraka memutuskan untuk menyerahkan tahtanya pada lich, werewolf, atau hungry wraith. Namun kemudian diserahkan padanya setelah Volkov berubah menjadi Vampir. Karakter ini akan dijual dengan harga 7,200 Gold dengan tiga skin Blood Moon, Blue Virus, dan Huntsman yang bisa dibeli dengan 140 Mammoth Coins.

Volkov memiliki sabit dengan tiga kemampuan signature: Side, Neutral, dan Down. Side signaturenya adalah mengeluarkan kelelawar demi menjerat musuhnya, ia kemudian menggunakan jubahnya untuk terbang ke belakang maupun depannya dan membantingnya. Serangan neutral-nya akan membuat Volkov terbang ke depan dan melakukan gerakan memutar dengan mengubah jubahnya menjadi sayap kelelawar. Ia kemudian menyiapkan sabitnya untuk memotong musuh-musuhnya.

Sementara Down Signaturenya akan mengeluarkan kelelawar yang melakukan formasi ala angin puyuh. Jika musuh mendekatinya, maka Volkov akan menarik para kelelawar dan musuh yang terperangkap padanya dan memotongnya menggunakan sabit.

Selain sabit, Volkov juga miliki kapak dengan tiga signaturenya baik side, neutral, maupun down. Side signature akan buat Volkov menghilang dalam jubahnya dan terbang ke depan memotong musuhnya. Jika serangannya tertahan, maka ia akan terbang ke atas musuhnya dan menghantamkan kapaknya. Neutral signaturenya akan membuatnya terbang dan mencakar musuh ke udara dan mengayunkan kapaknya untuk dan melemparkan musuhnya ke udara. Sementara down signaturenya akan membuatnya terbang dan menyabetkan kapaknya dua kali ke bawah. Jika serangannya mengenai musuh, maka ia akan memberikan sabetan terakhir sebagai finisher.

Selain informasi tersebut, Ubisoft juga mengumumkan bahwa event Brawlhallidays kembali hingga tanggal 15 Januari 2020. Event ini akan tambahkan skin dari beberapa tahun yang lalu dan item lain. Berikut daftar lengkap itemnya:

Brawlhalla saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti semua updatenya melalui link berikut.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version