Volume 4 .hack//G.U. Last Recode Tambahkan Avatar Resonance

hackgucover1
Fitur baru Volume 4 .hack//G.U.

Bandai Namco hari ini kembali berikan informasi fitur tambahan terkait Volume 4 .hack//G.U. Last Recode yang akan dirilis bulan depan di PC dan PlayStation 4. Salah satu fitur tersebut adalah Avatar Resonance.

Dilansir dari majalah Famitsu Jepang edisi minggu ini, Bandai Namco tunjukkan fitur “Abataa Kyoumei” atau secara harfiah berarti “Avatar Resonance”. Fitur ini akan gabungkan Avatar milik Haseo yaitu Skeith dengan Avatar milik Ovan, Corbenik menjadi Unison Skeith dengan berbagai kemampuan uniknya di Avatar Battle.

“Gaze to the future with him that has been changed”
Unison Skeith, gabungan Skeith dengan Corbenik, bagian kiri tubuhnya adalah bagian tubuh Corbenik, bagian kanan tubuhnya adalah bagian tubuh Skeith.

Unison Skeith miliki dua kemampuan khusus, yang pertama adalah kemampuan utama yang disebut dengan “Slash Combo” dimana Unison Skeith akan menyabetkan kedua tangannya yang akan mengeluarkan slash wave ke arah musuh secara beruntun. Kemampuan kedua adalah “Homing Laser” yang berfungsi layaknya misil yang mengejar musuhnya namun dengan menggunakan laser.

Slash combo mampu berikan serangan slash wave beruntun pada musuhmu.

Di tengah battle, kedua kemampuan tersebut mampu membuat musuh mengalami status stun. Semua seranganmu akan memberikan damage yang sangat besar apabila musuh telah mengalami stun, memberikanmu keuntungan sekaligus strategi baru dalam menghadapi musuh-musuhmu.

Missile Laser berlaku layaknya misil namun dengan laser.

.hack//G.U. Last Recode akan dirilis di PC via Steam dan PlayStation 4 pada tanggal 4 November 2017. Versi remaster dari seri .hack//G.U. ini berisi base game, ekspansi Volume 1, 2, 3 dan penambahan volume baru yaitu Volume 4 yang akan mengakhiri kisah dari .hack//G.U. di PlayStation 2 silam.

Exit mobile version