VTuber Amano Pikamee Umumkan Graduate

Amano Pikamee Graduate

Amano Pikamee Graduate – Tidak ada angin dan tidak ada hujan, komunitas Virtual Youtuber saat ini dikejutkan dengan berita tidak menyenangkan. Baru-baru ini, VTuber Amano Pikamee baru saja mengumumkan bahwa dirinya akan graduate dan menghentikan segala aktifitasnya.

Lho, serius nih?! Yuk, kita cari tahu bersama!

Pengumuman Mendadak Terkait VTuber Amano Pikamee Graduate

NOOOOOOO

Melalui sebuah video terbarunya, Virtual Youtuber dari agensi VOMS Project, yaitu Amano Pikamee, mengumumkan bahwa dirinya akan graduate dari aktifitasnya sebagai VTuber. Pikamee akan resmi graduate dan menghentikan segala aktifitasnya sebagai VTuber terhitung pada 31 Maret 2023.

Pengumuman ini sangat mendadak karena sebelumnya Pikamee sendiri sempat hiatus dari aktifitas streamingnya sebagai VTuber. Ketika mengetahui berita tidak menyenangkan ini, banyak penggemarnya sangat sedih mendengar Pikamee akan lulus pada akhir bulan Maret 2023.

Setelah graduate, semua konten yang ada pada channel Pikamee akan di private. Subscribe membership dia juga akan ditutup ketika dia sudah resmi graduate nanti.

Kalian bisa lihat pengumumannya di bawah ini.

https://youtu.be/w_ejnHxTWrU

Sementara itu untuk acara Anniversary dari agensi VOMS Project yang berlangsung pada 4 Maret nanti tetap akan dilaksanakan. Namun acara tersebut akan menjadi salah satu momen terakhir Pikamee bersama talenta lainnya sebagai VTuber. Informasi tersebut telah dikonfirmasi resmi oleh agensi VOMS Project melalui akun Twitter resmi mereka yang bisa kalian di bawah ini.

Alasan Amano Pikamee Graduate

https://twitter.com/amanopikamee/status/1630915928723521544?s=20

Berbagai spekulasi mulai bermunculan di komunitas VTuber terlebih penggemar Pikamee terkait pengumuman ini. Berdasarkan informasi yang didapatkan, Pikamee memutuskan untuk graduate ini ada hubungannya dengan kejadian dimana dia diserang oleh sekelompok pihak ketika dirinya ingin bermain game Hogwarts Legacy.

NONONONONONONO, COME BACK PIKAMEE

Karena banyaknya serangan yang diterimanya, Pikamee terpaksa membatalkan bermain game yang sedang hype ini. Sejak kejadian tersebut, Pikamee memutuskan untuk hiatus dari kegiatan stream maupun sosial media selama 1 bulan.

Salah satu tweet dari “mereka” yang menyerang Pikamee

Entah itu benar atau tidak, informasi tersebut ramai diperbincangkan oleh para penggemar VTuber terlebih kepada Pikamee itu sendiri. Bahkan tidak sedikit dari fans Pikamee menyalahkan sekelompok pihak tersebut karena telah membuat sang VTuber down akibat dari ancaman dan desakan yang diterimanya.

Itulah informasi mengenai VTuber Amano Pikamee graduate secara mendadak. Mari kita doakan saja yang terbaik untuk Pikamee, baik itu sebagai VTuber ataupun di luar dari dunia entertainment ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait VTuber atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version