Vtuber Ayunda Risu Ternyata Ngidol ke Jacksepticeye

Laugh

Laugh

Siapa tak kenal dengan YouTuber dengan panggilan Jacksepticeye aka Jackspedicey aka Green PewDiePie? Pria asal Irlandia sang pelantun salam “top of the morning to you ladies!” tersebut agaknya cukup populer akan konten bermain video gamenya, serta reaksi-reaksinya terhadap berbagai meme atau video-video lucu.

Belakangan inipun diketahui Vtuber tupai lokal kita — Ayunda Risu ternyata juga begitu ngefans dengan Jack. Lewat stream Free Talk-nya baru-baru ini, sambil tersipu malu, Risu mengungkapkan bahwa “Ia (Jacksepticeye) adalah idol terbesar selain (Inugami) Korone” baginya, dan berharap suatu hari bisa ter-notice olehnya.

Tidak bisa dipungkiri memang walau kini banyak Vtuber, terutama talent-talent yang berdiri di bawah naungan Hololive telah menjadi idol bagi banyak orang, mereka juga tetap punya sosok-sosok yang diidolakan dan tak jarang menjadi inspirasi untuk terus berkarya.

Berbicara soal Jacksepticeye sendiri, orang-orang awam mungkin mengenal YouTuber dengan subscriber 27 juta lebih tersebut sebagai sosok bising yang suka berteriak-teriak. Walau demikian, fans agaknya tetap jatuh hati kepada Jack karena energinya yang bisa dibilang terus terpancar positif di berbagai videonya.

Mengingat bahwa sosok Jack sendiri cukup friendly, baik hati, tidak sombong serta rajin menabung, tak menutup kemungkinan tentunya bagi Risu untuk ter-notice dan suatu saat berkolaborasi dengannya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Vtuber atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version