VTuber Fubuki, Mio dan A-chan Mencoba Game Holoearth Buatan Hololive

Holoearth Hololive

Kalian para pengikut Virtual Youtuber atau VTuber agensi Hololive pasti sudah mengetahui bahwa mereka sedang mengerjakan sebuah proyek khusus bernama Hololive Alternative. Salah satu proyek tersebut berupa video game berjudul Holoearth. Dan baru-baru ini telah diperlihatkan gameplay game Holoearth oleh para Vtuber Hololive Fubuki, Mio dan juga A-chan.

Seperti apa gameplay Holoearth buatan Hololive? Yuk, kita cari tahu bersama!

Holoearth, Proyek Video Game dari Hololive

VTuber Fubuki, Mio dan A-chan Mencoba Game Holoearth Buatan Hololive 8

Bagi kalian yang belum tahu apa itu Holoearth, mari saya jelaskan terlebih dahulu. Berdasarkan informasi dari website Hololive Alternative, Holoearth terdiri dari berbagai macam proyek. Dan Holoearth merupakan sebuah proyek video game dari Hololive. Berikut beberapa proyek yang telah diumumkan oleh Hololive:

Fubuki, Mio dan A-chan Mencoba Game Holoearth

Gameplay Holoearth ini diperlihatkan melalui sebuah video dari channel Youtube resmi Hololive. Pada video tersebut VTuber Fubuki, Mio dan juga A-chan mendapatkan kesempatan untuk mencoba tahap awal pengembangan game Holoearth yang menjadi salah satu proyek besar Hololive Alternative.

Kalian bisa lihat beberapa screenshot gameplay Holoearth di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

VTuber Fubuki, Mio dan A-chan Mencoba Game Holoearth Buatan Hololive 9
VTuber Fubuki, Mio dan A-chan Mencoba Game Holoearth Buatan Hololive 10
VTuber Fubuki, Mio dan A-chan Mencoba Game Holoearth Buatan Hololive 11
VTuber Fubuki, Mio dan A-chan Mencoba Game Holoearth Buatan Hololive 12

Holoearth akan memiliki genre Sandbox Game seperti Minecraft yang merupakan salah satu video game paling sering dimainkan oleh para talenta VTuber Hololive. Dalam video tersebut, Fubuki, Mio dan juga A-chan tampak bersenang-senang dengan early test game Holoearth.

Kalian bisa tonton video gameplay Holoearth yang dimainkan oleh VTuber Fubuki, Mio dan A-chan di bawah ini.

Sosok Virtual YouTuber di Mata Orang Awam

Berbicara mengenai VTuber, penulis Gamebrott sebelumnya telah membuat artikel opini mengenai pandangan orang awam terhadap sosok Virtual Youtuber. Bagi kalian yang penasaran, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

VTuber Fubuki, Mio dan A-chan Mencoba Game Holoearth Buatan Hololive 13

Itulah informasi mengenai gameplay game Holoearth buatan Hololive telah diperlihatkan dan dicoba oleh VTuber Fubuki, Mio dan juga A-chan. Apakah suatu hari nanti kita dapat mencoba early build atau beta game Holoearth ini? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya mengenai perkembangan game-nya dari Hololive?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait VTuber atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version