VTuber Fubuki, Noel dan Polka akan Mengisi Suara Karakter Boss Game Little Witch Nobeta

Little Witch Nobeta VTuber

Siapa disini yang nge-simp dengan Virtual Youtuber atau VTuber Fubuki, Noel dan Polka dari agensi Hololive? Ada kabar baik untuk para penggemar ketiga VTuber ini. Shirakami Fubuki, Shirogane Noel dan Omaru Polka akan menjadi pengisi suara karakter Boss pada game Little Witch Nobeta.

Seperti apa peran karakter yang dimainkan oleh ketiga VTuber di game Little Witch Nobeta? Yuk, kita cari tahu bersama!

Pengisi Suara Boss di Little Witch Nobeta Adalah Vtuber dari Hololive

Informasi ini berasal dari acara Tokyo Game Show 2021 yang telah berlangsung beberapa hari yang lalu. Berbagai pengumuman game menarik dari industri video game telah menjadi sorotan para gamer. Salah satunya adalah game Little Witch Nobeta.

Developer Pupuya Games mengumumkan bahwa game mereka akan kehadiran para Vtuber dari agensi Hololive yang populer. Mereka adalah Shirakami Fubuki, Shirogane Noel dan Omaru Polka. Mereka bertiga akan mengisi suara untuk karakter Boss Little Witch Nobeta yang akan dihadapi oleh pemain nanti.

Diperlihatkan sebuah video baru yang memperlihatkan karakter Boss yang akan diperankan oleh para Vtuber ini di game Little Witch Nobeta. Kalian bisa lihat video-nya di bawah ini.

Berikut adalah daftar nama Boss yang akan diperankan oleh para VTuber Hololive:

Ribbon Loving Soul Doll – Monica: Shirakami Fubuki

VTuber Fubuki, Noel dan Polka akan Mengisi Suara Karakter Boss Game Little Witch Nobeta 8

Doll Hugging Soul Doll – Tania: Omaru Polka

VTuber Fubuki, Noel dan Polka akan Mengisi Suara Karakter Boss Game Little Witch Nobeta 9

Soul Doll of The Throne – Vanessa: Shirogane Noel

VTuber Fubuki, Noel dan Polka akan Mengisi Suara Karakter Boss Game Little Witch Nobeta 10
VTuber Fubuki, Noel dan Polka akan Mengisi Suara Karakter Boss Game Little Witch Nobeta 11

Tentang Little Witch Nobeta

VTuber Fubuki, Noel dan Polka akan Mengisi Suara Karakter Boss Game Little Witch Nobeta 12

Little Witch Nobeta adalah game 3D action shooting game yang dikembangkan oleh developer Pupuya Games. Game ini masih dalam tahap pengembangan dan demo early access-nya telah tersedia di platform layanan Steam. Little Witch Nobeta rencananya akan rilis full pada tahun 2022 untuk platform PS4, Nintendo Switch dan PC.

Menceritakan penyihir kecil bernama Nobeta yang berpetualang di sebuah kastil sendirian untuk mengungkap misteri hidupnya. Kastil tersebut dipenuhi berbagai makhluk mengerikan yang akan menyerang Nobeta tanpa ampun. Pemain akan mengendalikan Nobeta dengan berbagai kemampuan sihir untuk bertahan hidup dan mengungkap misteri yang ada pada Nobeta.

Pada saat early access dibuka pertama kali, game ini disebut-sebut sebagai Dark Souls versi imut. Itu karena tingkat kesulitannya yang cukup menantang dengan berbagai musuh menyeramkan dan ada pula yang imut seperti protagonist-nya. Kalian tidak bisa menganggap remeh game ini atau kalian akan sering mati pada saat berpetualang di kastil tersebut.

Korone dan VTuber Hololive Lainnya Jadi Karakter di Mod Yakuza 7

VTuber Fubuki, Noel dan Polka akan Mengisi Suara Karakter Boss Game Little Witch Nobeta 13

Berbicara mengenai VTuber, seorang gamer membuat sebuah mod game Yakuza 7 yang menghadirkan karakter Inugami Korone dan VTuber lainnya dari agensi Hololive. Mod karakter VTuber Hololive di game Yakuza 7 dibuat oleh pengguna akun Facebook bernama Nguyen Quang Anh.

Melalui akun Facebook miliknya, dia membagikan sebuah video proyek mod buatannya sendiri di grup Yakuza MajimaPosting Royale. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai VTuber Fubuki, Noel dan Polka mengisi suara karakter Boss pada game Little Witch Nobeta. Seperti apa penampilan karakter dan suara dari ketiga VTuber Hololive ini? Mari kita tunggu saja perilisan game Little Witch Nobeta.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait VTuber atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version