Vtuber Gabriel Abyssia “Sabung” Ragam Mars Universitas di Indonesia

Vtuber Gabriel Abyssia Sabung Mars Univ

Jika berbicara soal aktivitas vtuber, orang-orang mungkin akan mengekspektasikan konten streaming seperti bermain video game, karaoke atau sekadar chatting. Namun tak jarang beberapa di antaranya sesekali menghadirkan sesuatu yang tak biasa, tak terpikirkan, bahkan nyeleneh. Salah satunya seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Vtuber lokal Gabriel Abyssia.

Gaby, sebutan akrab untuk sang vtuber, beberapa hari yang lalu melangsungkan livestream “sabung” ragam mars dari beberapa universitas di Indonesia. Secara spesifik, Gaby mendengarkan tiap-tiap mars tersebut, kemudian memasukkannya ke dalam tierlist yang ia buat; mulai dari sekadar “oke” hingga yang terbaik “selera Gaby”.

Kamu bisa cek keseluruhan livestream-nya di bawah ini.

Tentu saya tidak bisa menyebutkan seluruh universitas yang muncul dalam livestream Gaby tersebut. Namun hal terpenting yang cukup kalian ketahui adalah Universitas Diponegoro yang menjadi almamater saya muncul di dalamnya, kemudian marsnya sendiri disukai dan sesuai dengan selera Gaby.

Ya, low-key saya menulis artikel ini karena Universitas Diponegoro muncul dan menempati posisi atas di dalam tierlist milik Gaby, hehe.

Junjunglah tinggi Diponegoro, Almamater kita!

Mars UNDIP
“Sabung” ragam mars Universitas di Indonesia oleh Gabriel Abyssia

Nah apakah kamu wahai mahasiswa setuju dengan tierlist dari Gabriel Abyssia ini? Yuk, share pendapatmu di kolom komentar ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Vtuber atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version