Vtuber Gawr Gura dari Hololive EN dapatkan Animasi Berupa Lore Resmi

Gawr Gura Animasi Lore

Gawr Gura Animasi Lore

Vtuber populer berkarateristik ikan hiu di bawah naungan agensi Hololive— Gawr Gura baru-baru ini kembali menayangkan 3D Live untuk menghibur para penggemarnya. Namun yang menarik adalah pasca live tersebut ia turut merilis sebuah video animasi orisinal tak terduga.

Animasi berdurasi hampir empat menit bertajuk Shark’d ini memperliihatkan sebuah lore atau cerita resmi bagaimana karakter Gawr Gura bisa bergabung dengan Hololive. Tanpa meng-spoiler lebih lanjut, kamu bisa cek langsung animasinya yang digarap oleh Tonari Animation di bawah ini.

Selain Gura sebagai bintang utama dari animasi pendek ini, muncul juga cameo akan vtuber Hololive lainnya, seperti Sakura Miko, Nekomata Okayu, Houshou Marine, Oozora Subaru, Akai Haato, IRyS, hingga seluruh anggota Hololive EN -Myth-.

Tentu ini merupakan pertama kalinya bagi agensi Hololive untuk memamerkan lore akan karakter vtuber-nya dalam format animasi non video musik. Respon dari fans sendiri terbilang sangat positif dan mungkin memunculkan pertanyaan apakah anggota Hololive lainnya akan mendapatkan animasi lore yang serupa.

Hal ini tentu juga mengingat bahwa Gura sendiri beberapa waktu yang lalu baru saja mencapai empat juta subscriber, dan sampai saat masih memegang predikat vtuber dengan subscriber terbanyak di dunia. Selamat atas pencapaiannya Gawr Gura!

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Vtuber atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version