Vtuber Holo ID — Moona dan Risu Akan Promosikan Tales of Arise

moona risu tales of arise

Tales of Arise garapan Bandai Namco akhirnya telah dirilis. Mengikuti jejak Tales of Berseria, serial tebraru dari franchise Tales of tersebut bisa dibilang sukses mendapatkan respon yang sangat positif dari para kritik maupun fans, bahkan diklaim sebagai yang terbaik di antara serialnya.

Walau demikian, Bandai Namco nampaknya masih tertarik untuk memperkenalkan lebih jauh game Tales of yang ke tujuh belas tersebut. Jika sebelumnya Vtuber Hololive EN berkarateristik burung foniks — Takanashi Kiara telah menjadi brand ambassador resmi untuk Tales of Arise, baru-baru ini sang developer mengumumkan dua Vtuber dalam balutan siluet untuk mempromosikannya.

Jika kamu aktif dalam komunitas Vtuber, tentu akan langsung mengenali bahwa mereka adalah Moona Hoshinova dan Ayunda Risu dari Hololive ID. Promosi kali inipun akan kembali berupa livestreaming yang berlangsung pada 14 dan 15 September. Kamu bisa cek channel YouTube Risu dan Moona untuk jadwal pastinya

Secara tidak langsung agaknya hal ini dilakukan Bandai Namco untuk lebih menggaet pasar Indonesia ke serial Tales of. Mengingat bahwa memang game bergenre JRPG sendiri terbilang masih kalah populer dengan tema permainan lainnya di Indonesia.

Tales of Arise telah tersedia untuk PC, PS5, PS4, Xbox One dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tales of Arise atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version