Vtuber Hololive Indonesia Gen. 1 dan 2 Dapatkan Kostum Idol

Hololive Indonesia Gen 1 Dan 2 Kostum Idol

Tidak terasa hampir setahun berlalu sudah semenjak pagelaran konser hololive 3rd fes. “Link Your Wish” dilaksanakan. Rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Cover Corp tersebut agaknya berhasil mencari hati fans dari Indonesia, karena Vtuber hololive ID gen pertama; Airani Iofifteen, Ayunda Risu dan Moona Hoshinova turut tampil memeriahkan konsernya.

Tahun inipun hololive fes. akan kembali dengan judul “Our Bright Parade”. Anggota hololive Indonesia generasi pertama tentu akan berpartisipasi kembali, namun yang menarik adalah kini para talent Indonesia generasi kedua; Pavolia Reine, Anya Melfissa dan Kureiji Ollie juga akan tampil di panggung hololive fes.

Namun yang lebih mengejutkannya adalah mereka semua juga mendapat kostum idol setelah sebelumnya baru tersedia untuk para talent vtuber hololive di Jepang. Kamu bisa cek langsung penampakannya lewat trailer hololive 4th fes. “Our Bright Parade” di bawah ini.

Tidak hanya para anggota dari hololive Indonesia, para talent hololive English; -Myth-, Project Hope dan Council juga secara perdana mendapatkan kostum idolnya serta turut tampil di hololive 4th fes.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebagai catatan, desain kostum idolnya sendiri berbeda dengan versi “basic” yang telah diperlihatkan tahun-tahun sebelumnya. Sehingga tidak hanya para talent vtuber dari Indonesia saja, namun branch lain juga sejatinya mendapatkan kostum baru dengan desain yang berbeda-beda.

Lebih lanjut, sama seperti tahun sebelumnya, hololive SUPER EXPO 2023 juga akan digelar bersamaan dengan konsernya. Tahun inipun keseluruhan acara akan kembali bertempat di gedung Makuhari Messe International di Chiba, Jepang.

Kamu yang tertarik untuk menghadiri hololive SUPER EXPO 2023 maupun hololive 4th fes. “Our Bright Parade” bisa langsung mengunjungi halaman berikut ini


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Vtuber atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version