Vtuber Hololive Indonesia Generasi 3 Segera Debutkan Wujud 3D-nya

Hololive Indonesia Generasi 3 Wujud 3d

Seperti menjadi momen yang spesial tentunya ketika Virtual YouTuber (vtuber) besutan agensi hololive cabang Indonesia generasi pertama dan kedua akhirnya dapatkan wujud 3D-nya setelah ditunda bertahun-tahun. Dan siapa sangka, kini giliran vtuber holoID generasi tiga yang akan segera dapatkan wujud 3D-nya dalam waktu dekat.

Hal ini diumumkan langsung lewat akun media sosial hololive Indonesia, dimana vtuber holoID generasi tiga yang terdiri dari Kobo Kanaeru, Vestia Zeta dan Kaela Kovalskia akan melaksanakan debut 3D di bulan Oktober mendatang.

Penggemar vtuber hololive mungkin ingat bahwa kondisi pandemi COVID-19 menjadi alasan terhambatnya ragam kegiatan produksi Cover Corp selaku perusahaan yang menaungi hololive. Terutama untuk cabang Indonesia, dimana debut 3D holoID generasi pertama baru dilaksanakan di 2022 dan generasi dua di 2023, dimana keduanya bertepatan dengan konser akbar tahunan hololive.

Ketika generasi pertama dan kedua membutuhkan waktu hampir tiga tahun untuk debut 3D-nya, generasi ketiga justru hadir lebih cepat dengan kurun waktu yang kurang dari dua tahun. Tentu berkat kondisi dunia yang kian pulih dari pandemi, dimana membuat berbagai aktivitas produksi hiburan hololive menjadi kembali normal, bahkan lebih cepat.

Namun saat artikel ini ditulis, belum ada informasi lebih jelas terkait tanggal pasti debut 3D-nya tersebut. Diekspektasikan pihak hololive Indonesia akan bagikan detail lebih lanjut dalam beberapa minggu ke depan.

Vtuber hololive Indonesia generasi tiga (via Cover Corp)

Nah, kira-kira bagaimana pendapatmu tentang debut 3D vtuber holoID generasi tiga ini brott? Apakah kamu menantikan wujud 3D milik Kobo? Zeta? Atau Kaela seperti saya? Yuk, share pendapatmu di kolom komentar ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Vtuber atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version