VTuber Indie Minerva Rosaline Resmi Hiatus

VTuber Indie Minerva Rosaline Resmi Hiatus

VTuber Minerva Rosaline resmi hiatus – Capek dan terlalu banyak pikiran pasti pernah dialami oleh seluruh umat manusia di dunia ini. Mau itu manusia dari Antartika, ataupun Indonesia, juga merasakan hal ini. Tak terkecuali Virtual Youtuber (VTuber) dimana mereka juga merupakan manusia yang memiliki perasaan ini.

Hal inilah yang juga dirasakan oleh salah satu VTuber bernama Minerva Rosaline. Melansir dari Youtube Channel-nya, Minerva Rosaline mengabarkan bahwa dia akan Hiatus dari dunia VTuber atau Streaming sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Kapan Minerva Rosaline Resmi Hiatus?

VTuber Indie Minerva Rosaline Resmi Hiatus 3

Minerva yang kerap disapa Mine ini akan mulai Hiatus pada bulan Oktober 2022 ini sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Pada bulan September nanti, dia akan mengurangi jadwal Livestream menjadi hanya pada hari Sabtu dan Minggu.

Dia juga tidak dapat berjanji kepada para penonton tentang kapan dia akan mulai streaming lagi. Bisa jadi dalam waktu 3 bulan lagi, 6 bulan, bahkan satu tahun.

Apa Alasan Minerva Rosaline Resmi Hiatus?

Menurut keterangan Mine, dia memilih Hiatus karena memang dirinya akan mulai bekerja pada bulan Desember 2022 mendatang.

Alasan lainnya, Mine merasa memang harus menjalani hidup di dunia nyata. Kesibukannya sebagai Indie VTuber tanpa adanya manajer, membuatnya kesulitan seorang diri. Apalagi ada pekerjaan lebih penting yang harus dikerjakannya.

Akhir kata, Mine mengucapkan terima kasih kepada para penonton setia dan teman – teman yang membuatnya bisa bertahan hingga saat ini di dunia Content Creator.

Nah, itulah berita seputar VTuber Minerva Rosaline resmi Hiatus beserta alasannya. Bagaimana menurutmu soal ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  VTuber atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version