Vtuber Takanashi Kiara Ditunjuk Sebagai Ambasador Resmi Tales of Arise

Tales of Arise Kiara

Sudah menjadi teknik marketing yang cukup populer tentunya, ketika perusahaan menggunakan artis atau public figure yang sedang naik daun sebagai ambasador untuk mempromosikan produk mereka. Baru-baru inipun, Bandai Namco melakukan hal yang sama namun juga cukup fresh, yakni bekerja sama dengan sesosok Virtual YouTuber berciri khas (ayam) Phoenix — Takanashi Kiara untuk game baru dari serial Tales.

Vtuber yang juga kerap dipanggil sebagai Kusotori tersebut mengumumkan hal ini melalui Twitter-nya, dimana ia dipilih menjadi ambasador resmi untuk game Tales of Arise yang akan meluncur di bulan September mendatang. Secara spesifik, Kiara akan mempromosikan game ini untuk audiens dari luar Jepang.

Lebih lanjut, pada 5 Juli lalu Kiara menjalankan tugas pertamanya sebagai ambasador dengan melakukan stream khusus yang sepenuhnya mempromosikan hal-hal Tales of Arise, seperti pengenalan gameplay dan karakternya, dan tentu saja ragam DLC dan bonus pre-order yang akan hadir di dalam gamenya.

Berbicara sedikit soal Kiara, Vtuber kelahiran generasi Hololive EN tersebut memang cukup dikenal akan kecintaannya terhadap serial Tales. Bandai Namco sendiri nampaknya mengetahui hal tersebut dan memutuskan untuk berkolaborasi dengan Kiara.

Hal ini tentunya juga sedikit bertepatan dengan Kiara yang baru saja berulang tahun pada 6 Juli lalu. Mendapatkan peran sebagai ambasador Tales of Arise nampaknya menjadi hadiah yang spesial bagi pemilik franchise Kiara Fried Phoenix tersebut.

Tales of Arise rencananya akan dirilis pada 9 September mendatang untuk PC, PS4, PS5, Xbox One dan Xbox Series X|S.

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tales of Arise atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version