Vtuber Kobo Kanaeru Segera Rilis Lagu Orisinal dengan Universal Music Group

Vtuber Kobo Kanaeru 3d Universal Music Holo N

Selama akhir pekan di tiga minggu belakangan ini bisa dibilang menjadi waktu-waktu yang cukup memeriahkan bagi penggemar vtuber di tanah air. Pasal-nya, vtuber hololive cabang Indonesia, secara spesifik unit holoh3ro; Vestia Zeta, Kaela Kovalskia dan Kobo Kanaeru akhirnya debutkan wujud 3D-nya masing-masing.

Tentu tidak sekadar pamerkan wujud baru yang membuatnya menjadi lebih hidup, tiap-tiap dari mereka juga melakukan ragam aktivitas yang tak terduga nan kocak, dan pastinya disisipkan dengan nyanyikan suatu cover ataupun mengungkap karya lagu orisinalnya.

Dan untuk Kobo sendiri bahkan turut mengumumkan akan merilis lagu original berikutnya yang bekerja sama dengan Universal Music Group di bulan Desember. Kamu bisa cek langsung pengumumannya di bawah ini (menit 58:25).

Perlu diketahui bahwa proyek ini merupakan kerja sama antara hololive dan Universal Music Japan, yang mana melahirkan sebuah label baru bernama “holo-n”. Selain Kobo, beberapa talent hololive lain seperti kelompok subunit Blue Journey dan Mori Calliope juga memiliki kerjasama dengan Universal Music untuk kegiatan produksi musik orisinal. (red)

Buat kamu yang asing dengan vtuber dengan rambut sekilas mirip ombak/air mancur ini, Kobo Kanaeru merupakan vtuber agensi hololive cabang Indonesia generasi ketiga yang debut pada 27 Maret 2022 lalu. Ia dikenal sebagai sosok yang kerap berkelakukan seperti anak kecil dan cukup blak-blak-an dalam mengutarakan pikirannya, senyeleneh apapun isinya.

Walau demikian, tingkah lakunya yang seperti adik perempuan menyebalkan tersebut justru membuatnya digemari oleh fans lokal maupun internasional. Tidak ketinggalan, kemampuan bernyanyi Kobo yang spektakuler tentu menjadi alasan utama dirinya berkesempatan untuk memproduksi lagu di bawah label yang bekerja sama dengan Universal Music.

Vtuber Kobo Kanaeru (via Cover Corp)

Sebagai informasi tambahan, Kobo juga memegang predikat sebagai vtuber dengan subscriber tercepat dan terbanyak di Indonesia, tercepat kedua setelah Gawr Gura di antara talent hololive secara keseluruhan, serta tercepat ketiga di dunia industri hiburan vtuber (dalam mencapai milestone satu juta subscriber).

Nah, bagaimana menurut brott dengan pencapaian sang Kobo Kanaeru ini? Langsung aja share pendapatmu di kolom komentar ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Vtuber atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version