Opening Riot Games ONE akan Tampilkan Vtuber Populer Kobo Kanaeru

3d Kobo Kanaeru Riot Games One

Sepak terjang Kobo Kanaeru sebagai virtual YouTuber (vtuber) besutan agensi hololive cabang Indonesia kian diakui secara lokal maupun internasional. Hal ini tentu berkat kemampuan dan tingkah lakunya yang sukses menghibur banyak orang, bahkan memegang predikat sebagai content creator vtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia.

Setelah baru-baru ini dirinya diungkap bekerja sama dengan Universal Music Group untuk memproduksi lagu original di bawah label holo-n, belakangan sang pelantun lagu Mantra Hujan tersebut juga diumumkan akan tampil dalam pagelaran spesial yang digelar oleh Riot Games selaku developer waralaba League of Legends dan Valorant.

Hal ini disampaikan langsung oleh pihak manajemen hololive, yang mana Kobo bersama tiga talent hololive lain, yakni Hakos Baelz, Murasaki Shion dan La+ Darkness akan hadir sebagai subunit baru dan tampil secara live dalam acara pembukaan Riot Games ONE yang akan berlangsung pada 2 dan 3 Desember mendatang.

Kobo, Baelz, Shion dan Lap+ di Riot Games ONE (via hololive)

Riot Games ONE sendiri dideskripsikan sebagai sebuah pagelaran online dan offline yang mencoba rayakan beragam hal yang telah terjadi selama setahun ke belakang ini. Dengan konsep “GAMES, FANS, RIOT, AS ONE”, acara ini diharapkan dapat kembali mempererat hubungan antara developer, komunitas dan juga para partner.

Acara ini akan bertempat di K Arena Yokohama Jepang, yang mana akan diberlangsungkan juga turnamen di level komunitas dan tingkat profesional. Rangkaian acara Riot Games ONE ini akan ditayangkan secara live lewat Twitch dan YouTube.

Kobo dan kawan-kawan sendiri direncanakan tampil di pembukaan hari kedua, yang mana akan membawakan lagu dari virtual girl band paling populer besutan Riot Games; K/DA, secara spesifik mereka akan menyanyikan lagu POP/STARS dan THE BADDEST.

Walau tidak diungkapkan alasan hololive memilih empat talent kusogaki” ini, masing-masing dari mereka bisa dibilang pernah “berinteraksi” dengan karya-karya Riot Games. Baelz sendiri cukup fasih berbahasa Korea dan pernah menyanyikan lagu POP/STARS, kemudian Kobo, Shion dan Lap+ juga sangat menggemari game Valorant.

Nah, kira-kira bagaimana tanggapanmu terkait hal ini brott? Langsung aja share pendapatmu di kolom komentar ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Vtuber atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version