VTuber Mirai Akari Mengumumkan akan Segera Graduate

VTuber Mirai Akari Graduate

VTuber Mirai Akari Graduate – Setelah pengumuman mendadak dari Amano Pikamee memutuskan untuk graduate alias menghentikan segala aktiftasnya sebagai Virtual Youtuber, kini ada kabar buruk lagi bagi para pecinta komunitas VTuber. Baru-baru ini salah satu talenta dari generasi awal dunia VTuber, yaitu Mirai Akari atau akrab dipanggil Akari bahwa dirinya mengumumkan akan segera graduate.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Pengumuman Graduate VTuber Mirai Akari pada Akhir Bulan Maret 2023

Mirai Akari

Informasi ini diumumkan sendiri oleh Akari melalui akun Twitter resmi miliknya. Melalui sebuah tweet, Akari mengumumkan bahwa dirinya akan menghentikan segala aktifitasnya sebagai Virtual Youtuber yang telah berjalan sejak debutnya pertama kali pada 27 Oktober 2017.

Kapan Mirai Akari akan graduate? Mirai Akari akan graduate pada 31 Maret 2023. Hari yang sama dengan VTuber Amano Pikamee juga akan graduate akhir bulan Maret ini.

Akari mendadak mengumumkan kabar kurang menyenangkan bagi para fansnya

Akari menyadari kalau pengumuman ini sangat mendadak dan akan membuat banyak fansnya merasa sedih. Setelah memikirkan secara baik-baik, dia memutuskan untuk mengambil keputusan tersebut.

Akari juga tidak ingin penggemarnya membuat spekulasi aneh mengenai alasan dia graduate. Maka dari itu, dia ingin menunjukkan perasaannya tersebut lewat sebuah catatan.

Perasaan Sebenarnya Mirai Akari Memutuskan Graduate

Ada pesan-pesan terakhir dari Akari untuk para penggemarnya

Berdasarkan dari catatan yang ada tweet-nya, Akari ingin sekali melanjutkan aktifitasnya terus menerus. Namun karena beberapa alasan, dia harus mengambil keputusan untuk graduate.

Diungkap juga alasan utama adalah perbedaan nilai-nilai yang dia pegang terdapat perbedaan dengan tim management. Dia sangat berterima kasih kepada mereka karena sudah mendukungnya sampai sekarang. Namun hal tersebut harus berhenti sampai di sini saja.

Untuk konten ataupun lagu baru tidak akan ada untuk kedepannya menjelasan dia graduate. Namun channel Youtube miliknya tidak akan hilang. Maka dari itu, eksistensi Akari akan terus ada kedepannya.

Bagi para penggemarnya yang khawatir akan kondisinya, kalian tidak perlu khawatir. Akari mengatakan dia merasa sudah cukup tua untuk dunia VTuber dan berharap masa depan Virtual Youtuber dan para penggemarnya tetap eksis saling menghargai dan menikmatinya satu sama lain.

Akari berharap kedepannya para VTuber dan penggemarnya dapat saling menghargai dan menikmatinya satu sama lain

Harapan terakhir Mirai Akari adalah kalian bisa mengucapkan selamat tinggal kepadanya pada 31 Maret 2023 nanti. Itu adalah permintaan sekali seumur hidup dia sebagai VTuber Mirai Akari.

Itulah informasi mengenai VTuber Mirai Akari mengumumkan bahwa dirinya akan segera graduate akhir bulan ini. Semoga saja Akari diberikan kesehatan selalu dan tetap sukses dengan pekerjaan yang akan dia dalami nanti.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait VTuber atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version