Vtuber Omaru Polka Dapatkan Kostum Nyeleneh ala Kacang Fall Guys

omaru polka fall guys

Salah satu hal yang cukup dinantikan oleh para penggemar hiburan Vtuber adalah ketika para idola virtualnya tersebut mendapatkan kostum baru. Salah satunya yang cukup menjadi perhatian belakangan ini adalah anggota Vtuber Hololive generasi ke lima; Momosuzu Nene, Yukihina Lamy, Shishiro Botan dan Omaru Polka mendapatkan kostum idolnya.

Namun yang menariknya adalah Omaru Polka ternyata memiliki kostum baru lainnya namun lebih nyeleneh. Lewat livestream pada 14 Maret lalu, sang Vtuber badut sirkus tersebut mengungkapkan kostum barunya yang menyerupai karakter menyerupai kacang dari Fall Guys.

Dan tentu saja ia mengungkap kostum tersebut sambil bermain game Fall Guys yang terinspirasi dari acara TV lawas Benteng Takeshi.

Hal ini tentu cocok dengan Omaru Polka yang karakternya dibangun sebagai badut sirkus yang menghibur. Sifatnya yang diperlihatkan begitu nyeleneh, nyentrik, hiperaktif dan penuh kelakuan tak terduga tentunya sejalan dengan kostum nyeleneh seperti kacang Fall Guys kali ini.

Tidak jelas apakah ini merupakan kolaborasi resmi antara pihak Hololive dan Fall Guys. Namun agaknya para fans tentu akan senang bila kostum Fall Guys dengan ciri khas Omaru Polka tersebut dihadirkan di dalam gamenya.

Berbicara soal kostum Vtuber yang nyeleneh, Inugami Korone yang berasal dari Hololive divisi Gamers juga beberapa kali mendapatkan kostum seperti dekorasi kadomatsu, pohon natal hingga kue ulang tahun yang menghiasi bagian kepalanya. Hal ini tentu membuktikan bahwa kostum yang berikan kesan lelucon juga tidak kalah menghibur jika dibandingkan busana-busana yang seksi nan elegan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Vtuber atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version