VTuber Pekora akan Hadir di Siaran Radio Mog Station Final Fantasy XIV

Ffxiv Hololive Pekora
Usada Pekora akan jadi bintang tamu siaran radio Final Fantasy XIV.

Dari sekian banyak Virtual YouTuber atau VTuber, Usada Pekora atau lebih dikenal sebagai Pekora merupakan salah satu VTuber dari agensi Hololive yang sangat terkenal tak hanya di Jepang, namun seluruh dunia.

Tawanya yang khas, marah, dan teriakan konyolnya membuat VTuber dengan karakter bertelinga kelinci tersebut miliki fans yang tak sedikit dari berbagai belahan dunia. Kepopulerannya bahkan sempat diakui oleh beberapa perusahaan besar dan aktor maupun aktris terkenal asal negeri Sakura tersebut.

Kini Square-Enix memutuskan untuk mengundang Usada Pekora dalam siaran radio Final Fantasy XIV Mog Station. Siaran ini akan fokus pada informasi tentang gamenya. Meskipun demikian, umumnya acara ini hanya akan memberikan sebuah gambaran bagaimana pengalaman para bintang tamu dalam memainkan gamenya.

Usada Pekora akan hadir di siaran radio Mog Station Final Fantasy XIV pada tanggal 11 November 2021 nanti. Program ini hanya akan muncul secara eksklusif dalam bahasa Jepang tanpa adanya dub bahasa Inggris.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebelum Pekora muncul, beberapa siaran akan mengudara di bulan Oktober dan akan dibintangi oleh sang produser gamenya sendiri, Naoki Yoshida atau biasa disebut Yoshi-P. Square-Enix juga akan mengundang model Jepang bernama Soe Yoshii.

Final Fantasy XIV saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan PlayStation 5. Kreator seri Final Fantasy, Hironobu Sakaguchi baru-baru ini juga sempat memainkan gamenya dan membagikan pendapatnya melalui akun Twitter pribadinya.


Baca lebih lanjut tentang Final Fantasy XIV, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version