Shirogane Noel Jadi 2

Shirogane Noel Iori Moe

Bukan, judul singkat di atas bukanlah sebuah pengumuman bahwa Vtuber Hololive Shirogane Noel mendapatkan sebuah adaptasi film walau belakangan ini sempat muncul sebuah screenshot dari video ‘nakal’ akan cosplay sang vtuber, melainkan baru-baru ini sang Vtuber berkarateristik kesatria wanita tersebut kedatangan seorang cosplayer spesial.

Melalui stream yang digelar oleh Noel, hadir salah satu cosplayer tersohor di Jepang — Iori Moe tampil mengenakan kostum kesatria khas milik sang Vtuber. Kamu bisa cek keseluruhan stream-nya di bawah ini.

Jika tidak bisa berbahasa Jepang seperti saya, pada dasarnya stream ini merupakan lanjutan dari kerja sama antara agensi Hololive dengan Weekly Young Jump untuk edisi gabungan 36 dan 37, dimana Iori Moe mencoba menjelaskan sedikit akan keterikatannya dan beberapa hal terkait kolaborasinya (red).

Selain itu, kedua wanita ini juga saling bersenda gurau dan bertukar cerita, dimana salah satunya yang menarik adalah ketika mereka beberapa hal kemiripan antara sang cosplayer dan karakter Shirogane Noel maupun talent dibaliknya; sama-sama memiliki tahi lalat di bagian dada dan sama-sama tidak pandai menjaga kebersihan rumah.

Sebagai informasi tambahan, kolaborasi untuk Weekly Young Jump edisi spesial ini juga menghadirkan beberapa cosplayer kondang lain, seperti Enako sebagai Houshou Marine, Kokoro Shinozaki sebagai Shirakami Fubuki, Saki Miyamoto sebagai Tokino Sora dan Manatsu sebagai Minato Aqua. Mungkin saja beberapa waktu ke depan akan ada kolaborasi Vtuber dan cosplayer lain layaknya Iori Moe dan Shirogane Noel ini.

Perlu diketahui walau nama Weekly Young Jump mencatumkan kata young atau artinya muda, komik-komik dalam majalah ini ditargetkan untuk seinen atau pria yang baru beranjak dewasa. Sehingga tak mengherankan tentunya hadir edisi-edisi spesial dengan cover yang lebih ‘panas’ daripada biasanya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Vtuber atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version