VTuber Usada Pekora Raih Peringkat 1 Streamer Wanita Paling Banyak Ditonton!

Vtuber Usada Pekora

VTuber Usada Pekora baru – baru ini capai prestasi yang luar biasa. Dirinya menduduki peringkat pertama streamer wanita yang baling banyak ditonton pada Kuartal pertama tahun 2023 ini.

VTuber Usada Pekora Kalahkan Streamer dari Platform Twitch

Chart Streamer Dipimpin Oleh Vtuber Usada Pekora

Informasi ini didapat dari Streamscharts.com yang merupakan situs tracker streamer berbagai platform. Pekora menduduki peringkat 1 mengalahkan berbagai streamer baik di YouTube maupun Twitch dari seluruh penjuru dunia.

Pada Chart tersebut, Pekora ditonton lebih dari 6,4 juta jam dengan total durasi stream 231 jam 30 menit dari awal tahun hingga akhir bulan maret 2023. Dirinya mengalahkan streamer Rivers_gg yang merupakan streamer Twitch asal Mexico dengan selisih 400 ribu jam.

Selain Pekora, VTuber Hololive lainnya yang masuk pada peringkat ini adalah Koyori di Posisi 3, Miko di posisi 5, Subaru di posisi 6, Watame dan Kanata pada Posisi 9 dan 10. Koyori sendiri mampu melampaui salah satu Streamer wanita terbesar di Twitch yaitu Amourath.

Usada Pekora sendiri merupakan VTuber dari Agensi Hololive yang merupakan salah satu Agency terbesar di Dunia. Dirinya merupakan anggota dari Generasi ke 3 Agensi tersebut. Dirinya dikenal sebagai komedian terbaik Hololive yang gemar membawa kekacauan.

Wajar saja dengan gaya pembawaan yang penuh humor serta kekacauan membuat dirinya melesat menjadi salah satu VTuber terbesar saat ini dan mengalahkan para Streamer lainnya dari berbagai platform.

YouTube Kalahkan Twitch dari Sisi Stream?

Seluruh Anggota Agensi Hololive

Meskipun Twitch merupakan platform Streaming terbesar di dunia, namun sepertinya para Streamer YouTube kini mendominasi chart untuk kategori streamer. Hal ini dikarenakan maraknya VTuber yang memilih untuk melakukan Livestreaming di YouTube.

VTuber sendiri sudah menjadi salah satu pop culture yang populer dikalangan netizen selama beberapa tahun ini. Dengan avatar 2D yang keren maupun imut, para Streamer tidak harus memperlihatkan identitas mereka untuk melakukan livestream.

Karakter yang diperankan juga sangat menghibur sehingga para fans betah untuk menonton hingga berjam – jam lamanya. Dan YouTube juga merupakan salah satu platform paling mudah diakses oleh para netizen terutama di Indonesia.

Sekali lagi selamat untuk VTuber Usada Pekora dari Hololive Japan Generasi 3 yang mendapat peringkat pertama untuk kategori Streamer dengan penonton terbanyak pada kuartal pertama tahun 2023.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version