VTuber Watson Amelia Jadi Makhluk Horror dengan Mod “Smol Ame” di Game SCP – Containment Breach

Watson Amelia SCP Containment Breach Smol Ame

Siapa sih yang tidak kenal dengan Virtual Youtuber atau VTuber bernama Watson Amelia. Vtuber dari agensi Hololive EN Gen 1 ini dikenal sebagai sosok wanita energik dan terkadang sering membuat candaan mesum kepada penonton dan bahkan teman-teman VTuber lain. Apa jadinya jika Amelia menjadi sosok makhluk horror yang mengerikan? Itulah yang terjadi pada sebuah mod game SCP – Containment Breach yang menghadirkan Watson Amelia menjadi monster bernama Smol Ame.

Seperti apa mod game-nya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Mod Smol Ame di Game SCP – Containment Breach Membuat Watson Amelia menjadi Monster Mengerikan

Mod ini bisa kalian temukan di workshop pengguna akun bernama spinelk di platform Steam. Pada website workshop tersebut, spinelk membuat sebuah mod texture yang menghadirkan wujud lain Watson Amelia bernama Smol Ame menjadi monster di game SCP – Containment Breach.

Kalian bisa lihat penampilan mod Watson Amelia – Smol Ame – pada game SCP – Containment Breach di bawah ini.

VTuber Watson Amelia Jadi Makhluk Horror dengan Mod "Smol Ame" di Game SCP – Containment Breach 7

Deskripsi Smol Ame di Game SCP

VTuber Watson Amelia Jadi Makhluk Horror dengan Mod "Smol Ame" di Game SCP – Containment Breach 8

Menurut deskripsi pada file game SCP, Smol Ame merupakan subjek monster yang telah mengambil mesin waktu dari Kronii. Diketahui Smol Ame adalah monster yang sangat berbahaya. Dia harus selalu diawasi setiap saat pada jarak pandang seseorang.

Jika tidak ada yang mengawasi Smol Ame, dia akan menggunakan kekuatan yang diambil dari Kronii dan akan melakukan “hentak-hentak bumi” pada korban dengan kecepatan Mach 3. Diperlukan petugas tidak kurang dari 3 orang untuk mengawasi Smol Ame di ruang yang tertutup.

VTuber Watson Amelia Jadi Makhluk Horror dengan Mod "Smol Ame" di Game SCP – Containment Breach 9

Jadi jika kalian mencoba untuk memasang mod ini pada game SCP, harap berhati-hati dengan Smol Ame.

Profil Lengkap VTuber Hololive Gen 6 Secret Society holoX

Beberapa waktu yang lalu, Hololive JP telah mengumumkan talenta baru VTuber Gen 6 mereka bernama Secret Society holoX. Para VTuber tersebut telah melakukan debut dan aktifitas mereka masing-masing saat ini. Untuk mengetahui profil lengkap para talenta Hololive Gen 6 Secret Society holoX, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai mod game SCP – Containment Breach yang menghadirkan Watson Amelia sebagai makhluk mengerikan bernama Smol Ame dalam game. Apakah kalian tertarik untuk memasang mod ini di game SCP – Containment Breach?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait VTuber atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version