Wabah Corona, Babak Final Rainbow Six Siege Pro League XI Dibatalkan

R6 Live Y5S1 IMG MAIN KEYART
Ubisoft memprioritaskan kesehatan.

Pembatalan banyaknya turnamen video game hingga olahraga berkat wabah virus COVID-19 atau lebih dikenal dengan virus Corona menjadi hal yang sangat lumrah dilakukan selama beberapa bulan terakhir. Tak hanya turnamen, event besar seperti E3 2020 juga terpaksa batal.

Meskipun Gamescom tak senada dengan keputusan para perusahaan besar di industri video game, namun rupanya pertandingan salah satu liga terbesar Tom Clancy’s Rainbow Six Siege Pro League Season XI yang terkena imbasnya.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ubisoft melalui press releasenya yang dikirim kepada kami. Ubisoft menjelaskan bahwa pertandingan final Rainbow Six Siege Pro League Season XI di Sao Paulo, Brasil dan event APAC Finals LAN yang akan loloskan mereka dari Asia Pasifik ke final dibatalkan.

Mereka beralasan bahwa kesehatan menjadi prioritas utama mereka. Oleh karenanya keputusan tersebut mereka ambil. Membuat mereka harus mengirimkan hadiah Pro League Season XI dan APAC Final ke masing-masing tim dengan peringkat tertinggi di setiap wilayah negara.

Meskipun begitu, Ubisoft positif bisa mengembangkan esports Rainbow Six Siege tahun ini dan tahun-tahun berikutnya. Kamu bisa membaca detilnya melalui link berikut.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version