Waduh! Mod Ini Membuat Lady Dimitrescu Jadi Semakin Lebih Tinggi di Resident Evil Village!

Resident Evil Village Lady Dimitrescu

Salah satu boss dan antagonist populer dari game Resident Evil Village bernama Alcina Dimitrescu atau biasa dipanggil Lady Dimitrescu menarik perhatian banyak orang. Kenapa tidak? Penampilan anggun, tubuhnya yang besar dan aduhai, membuat gamer jatuh hati kepadanya. Seorang modder membuat mod yang membuat Lady Dimitrescu menjadi lebih tinggi lagi.

Penasaran bagaimana tinggi Lady Dimitrescu setelah di mod? Yuk, kita cari tahu bersama!

Lady Dimitrescu dari Resident Evil Village Menjadi Lebih Tinggi dengan Mod

Seorang modder bernama Raq atau xRaq membuat sebuah mod untuk Lady Dimitrescu dari Resident Evil Village. Mod ini membuat sang monster tersebut menjadi lebih tinggi dari sebelumnya. Kalian bisa melihat hasil mod tersebut di bawah ini.

Informasi Lanjut Tentang Mod

Menurut penjelasan deskripsi xRaq, mod ini hanya mempengaruhi tinggi badannya saja. Meskipun begitu, mod yang dia buat bisa dikombinasikan dengan mod yang dapat mengubah penampilan Lady Dimitrescu oleh modder lain.

Penampilan Lady Dimitrescu ini terlihat lebih menyeramkan dengan mod yang dibuat oleh xRaq. Versi aslinya saja sudah sangat mencekam dengan tinggi badannya melebihi karakter protagonist Ethan Winters. Apalagi dengan dipasangkan mod yang dibuat oleh xRaq. Dijamin kalian pasti panik melihatnya. Lain cerita kalau kalian nge-simp dengan budhe Dimitrescu yang ingin dikerjar terus sama dia.

Jika kalian ingin memasang mod Lady Dimitrescu ini, kalian bisa mengunduhnya di sini.

Tentang Lady Dimitrescu

Alcina Dimitrescu atau biasa dipanggil Lady Dimitrescu adalah karakter boss yang harus dihadapi pemain/Ethan Winters di game terbaru Resident Evil. Dia adalah hasil mutasi dari penelitian Mother Miranda.

Lady Dimitrescu adalah salah satu 4 Lords dibawah pimpinan Mother Miranda yang tinggal di kastil Dimitrescu. Memiliki kemampuan monster dengan tinggi sekitar 290 cm, Lady Dimitrescu siap memburu Ethan Winters, menghentikan sang protagonist menyelamatkan anaknya Rose.

Itulah informasi mengenai mod Lady Dimitrescu di Resident Evil Village yang membuat dirinya menjadi lebih tinggi dari biasanya. Apakah kalian tertarik untuk memasang mod Lady Dimitrescu ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Resident EvilResident Evil Village atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version