Waifu Robot Alien Mass Effect, Tali Dapatkan Dakimakura yang Seksi

Mass Effect Tali Dakimakura

Serial game luar angkasa yang dikembangkan oleh developer BioWare berjudul Mass Effect memiliki komunitas penggemar yang besar. Cerita dramatis dan petualangan Shepard bersama anggota timnya di luar angkasa sangat populer. Baru-baru ini salah satu karakter Mass Effect bernama Tali mendapatkan sebuah dakimakura atau sarung bantal yang seksi.

Seperti apa dakimakura Tali? Yuk, kita cari tahu bersama!

Tali dari Mass Effect Mendapatkan Dakimakura yang Seksi

Informasi ini berasal dari situs resmi merchandise BioWare. Dalam situs tersebut diperlihatkan sebuah produk baru berupa dakimakura karakter Tali, salah satu anggota tim Shepard di game Mass Effect.

Kalian bisa lihat dakimakura Tali di bawah ini.

Berikut adalah deskripsi lengkap mengenai dakimakura Tali:

Dakimakura Tali bisa kalian dapatkan dengan harga $35 atau sekitar Rp 510 ribu.

Reaksi Gamer

Mengetahui dakimakura ini, para gamer memberikan berbagai macam reaksi. Ada yang ingin membelinya dan ada pula yang hanya menunjukkan reaksi tidak peduli. Inilah beberapa reaksi gamer terhadap dakimakura Tali yang bisa kalian lihat di bawah ini.

https://twitter.com/PodcastNow15/status/1412116610115059716?s=20
Andai saja aku tidak punya istri
Fakta bahwa ini merupakan produk resmi menandakan BioWare tahu audiens mereka, tapi mereka juga tahu bahwa Tali adalah karakter terbaik di Mass Effect.
https://twitter.com/LoKoKaBoosTeR/status/1412073869519724546?s=20

Tentang Tali dari Mass Effect

Waifu Robot Alien Mass Effect, Tali Dapatkan Dakimakura yang Seksi 4

Tali’Zorah nar Rayya atau biasa dipanggil Tali adalah karakter Mass Effect yang muncul hampir semua serialnya. Dia berasal dari ras Quarian dan merupakan anggota tim Shepard yang setia. Pemain bisa memilih Tali sebagai kekasih Shepard dalam cerita. Meskipun dia sering menutupi wajahnya seperti anggota ras Quarian lainnya, namun Tali memiliki penggemar yang cukup besar diantara para pemain.

Itulah informasi mengenai dakimakura Tali dari Mass Effect yang seksi. Apakah kalian tertarik untuk membeli dakimakura-nya?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mass Effect atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version