Inilah “Wajah Asli” Dante & Nero Dalam Devil May Cry 5

netflix castlevania season 2 1024x576 1

Siapakah sosok dibalik Dante yang telah menua? apakah ia juga diperankan oleh seorang pria paruh baya? pertanyaan tersebut sudah mulai terlontar ketika trailer perdana Devil May Cry 5 diputar di E3 bulan lalu. Pasalnya memang sangat jelas bahwa perubahan wajah dante dari Devil May Cry 4 ke seri terbarunya kali ini memang terlihat cukup signifikan.

Tak seperti prequelnya, kini Devil May Cry 5 diracik menggunakan RE engine sama seperti Resident Evil 7, hasilnya jelas mampu suguhkan kualitas visual hingga detail wajah yang lebih optimal. Untuk membuat tampilan Dante & Nero terlihat lebih nyata, Capcom menggunakan model asli untuk menciptakan wajah baru mereka, Adam Cowie menjadi model dari Dante, sementara Karlo Baker menjadi model untuk Nero. Tak hanya wajah saja, Capcom juga melakukan scan tubuh dari Adam & Karlo untuk diimplementasikan juga kedalam bentuk tubuh Dante & Nero.

Karlo Baker sebagai Nero.
Adam Cowie sebagai Dante.

Namun untuk pengisi suara & motion capturenya, Capcom tampaknya masih tetap menggunakan Reuben Langdon sebagai Dante & Johnny Yong Bosch sebagai Nero. Dan kemungkinan besar Daniel Southworth juga akan hadir untuk mengisi suara Vergil, namun hal yang satu ini masih belum dikonfirmasi.

Devil May Cry 5 sendiri saat ini telah mencapai 75% tahap produksi, dan akan dirilis untuk platform Xbox One, PlayStation 4, & PC pada musim semi tahun 2019 mendatang, dengan jadwal rilis yang masih belum ditentukan.

source: Yellowmotion

Exit mobile version