Gamer Temukan Wajah Asli Ghost Call of Duty Modern Warfare 2!

Wajah Asli Ghost Call Of Duty Modern Warfare 2

Ghost Call of Duty Modern Warfare 2 – Franchise game Call of Duty telah menghadirkan banyak karakter ikonik bagi gamer. Sebut saja salah satunya adalah General Shepherd yang memberikan ‘kenangan’ luar biasa bagi para gamer. Selain Shepherd, ada satu lagi karakter ikonik dalam franchise Call of Duty, yaitu Simon “Ghost” Riley atau lebih dikenal dengan codename Ghost.

Di dalam game Call of Duty, Ghost selalu hadir dengan penampilan menggunakan semacam penutup muka dengan desain tengkorak. Hal ini membuat banyak gamer penasaran seperti apa wajah aslinya.

Nah, baru-baru ini terungkap wajah asli Ghost di game Call of Duty Modern Warfare 2 (2022). Seperti apa wajahnya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Wajah Asli Ghost Call of Duty Modern Warfare 2 Terungkap

*gambar hanya ilustrasi belaka*

Informasi ini berasal dari postingan akun bernama u/Crafty-Astronomer905 di forum Reddit. Pada postingan tersebut, diperlihatkan sebuah foto wajah seseorang yang merupakan hasil datamine dari game Call of Duty Modern Warfare 2 (2022).

u/Crafty-Astronomer905 mengatakan bahwa foto tersebut merupakan wajah dibalik dari masker penutup wajah tengkorak dari karakter Ghost. Dia mengatakan yang foto diambil berdasarkan model karakter di dalam game COD Modern Warfare.

Kalian bisa lihat wajah Ghost di bawah ini.

Wajah Ghost Call Of Duty Modern Warfare 2

Respon dari Gamer

Ghost Call Of Duty

Wajah Ghost yang ditemukan oleh user Reddit tersebut membuat mereka kaget. Ada yang bilang wajah Ghost ini mirip aktor Joe Thomas dalam perannya sebagai Simon dalam acara TV sitkom The Inbetweeners. Bahkan ada juga yang bilang wajah Ghost mirip seperti Buzz Lightyear.

Berikut ini beberapa respon dari gamer setelah melihat karakter ikonik di seri Call of Duty.

“Dia terlihat mirip seperti Simon”
“Buzz Lightyear”
“Jadi itu alasan mengapa Ghost selalu pakai penutup wajah.”

Siapa Simon Ghost Riley?

Lieutenant Simon “Ghost” Riley adalah seorang pasukan khusus Inggris anggota terkemuka dari tim Task Force 141. Dia sangat mudah dikenal oleh banyak orang berkat penutup wajah ikoniknya dengan desain tengkorak balaclawa, menggunakan headset dan kaca mata berwarna merah gelap.

Ghost muncul di banyak game Call of Duty, baik sebagai karakter utama maupun karakter pendukung, mulai dari Call of Duty: Modern Warfare 2Modern Warfare 2: GhostCall of Duty: OnlineFind Makarov: Operation KingfishCall of Duty: Heroes dan Call of Duty: Modern Warfare 2 Campaign Remastered. Dia juga muncul sebagai karakter yang bisa dibuat pada game Call of Duty: Ghosts dan Call of Duty: Infinite Warfare.

Ghost memiliki sejarah panjang dalam seri Call of Duty, mulai dari tugas sebagai pasukan militer, upaya misi penyelamatan sampai momen ketika dia dikhianati oleh komandannya sendiri.

Itulah informasi mengenai wajah asli Ghost Call of Duty Modern Warfare 2 ditemukan oleh gamer melalui model karakternya. Bagaimana menurut kalian dengan wajah Ghost ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Call of Duty atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version