Wajah Black Widow di Game Marvel’s Avengers Akhirnya Diperbaiki

in , , ,

Lewat perbandingan foto yang telah diunggah

Semenjak trailer game Marvel’s Avengers pertama kali meluncur di hadapan para gamer, Tidak sedikit dari mereka nampak menaruh impressi yang cukup negatif terhadap game buatan Crystal Dynamics dan Square Enix tersebut. Hal utama yang melatarbelakangi timbulnya rasa skeptis dari para calon penggemar adalah dari aspek tampilan model karakter.

Banyak yang beranggapan bila game Marvel’s Avengers seolah ingin mengadaptasi suatu formula MCU, namun dengan eksekusi yang sama sekali terlihat jauh dari sempurna. Dimana model penampilan karakter-karakter utama nampak tidak begitu dikembangkan secara lebih matang. Tampilan dari karakter Black Widow sendiri dianggap yang paling sering mendapat cibiran karena parasnya yang terkesan tidak elok untuk dilihat (punya proporsi kepala yang nampak berbidang).

Shaun Escayg selaku Creative Director pada beberapa minggu lalu sempat memberi statement bila ia dan para tim sama sekali tidak berencana untuk merombak total desain model dari para karakter. Sebagai gantinya, beliau meyakinkan kepada fans jika penampilan para karakter di game Marvel’s Avengers akan semakin dikembangkan dan dipoles secara lebih sempurna sebelum perilisan.

Dan ternyata, nazar Shaun Escayg tersebut nampak benar-benar mulai direalisasikan pada acara San Diego Comic Con kemarin. Meski gameplay dan penampakannya memang masih dilakukan secara tertutup, ada pihak-pihak netizen yang berhasil memberi sedikit bocoran tentang sedikitnya perubahan positif yang sudah Crystal Dynamics ciptakan.

Crystal Dynamics rupanya telah mendengarkan keluhan para fans terkait wajah Black Widow. Pada gambar perbandingan foto di atas, terlihat penampakan baru muka Black Widow yang betul-betul berkesan lebih fresh dan mulai semakin berkesan seperti seorang agen mata-mata wanita yang tangguh.

Walaupun begitu, patut kamu ketahui bahwa desain perombakan yang mereka perlihatkan ini masih belum bersifat final. Mereka masih punya banyak kesempatan ataupun ruang untuk memoles lagi model penampilan dari Black Widow maupun rekan-rekan avengers-nya yang lain. Bagi saya pribadi, desain paras dari Black Widow sendiri sebenarnya juga masih dapat disempurnakan kembali.

Game Marvel’s Avengers dijadwalkan siap rilis pada tanggal 15 Mei 2020 untuk platform PC, PS4, Xbox One, dan Stadia.


Baca pula informasi lain terkait game Marvel’s Avengers, beserta dengan kabar-kabar menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]