Penampilan dan Wajah Sensei Blue Archive Versi Anime Terungkap, Dibilang Mirip Producer Idolmaster

Sensei Anime Blue Archive

Wajah Sensei Anime Blue Archive – Pada 23 Maret 2024, Nexon Games menyelenggarakan acara spesial Blue Archive di Anime Japan. Ada banyak informasi menarik bagi para Sensei (sebutan Player) terlebih soal anime Blue Archive.

Selain itu, Sensei Blue Archive versi Anime juga telah terungkap termasuk penampilan dan wajahnya nanti.

Sensei Blue Archive Versi Anime Terkesan Mirip Producer Idolmaster

Wajah Sensei versi animenya banyak yang bilang terkesan mirip Producer Idolmaster?

Pengumuman tersebut mendapatkan antusias di komunitas game BA. Itu karena setelah di-tease secara terus-terusan oleh Nexon Games, akhirnya mereka dengan resmi memperlihatkan wajah dari karakter Sensei Blue Archive di adaptasi animenya.

Waja Sensei terlihat sangat mudah dengan gaya rambut yang sedikit kusut. Bahkan tidak sedikit dari Player menyebut wajah maupun penampilan Sensei di animenya terkesan mirip seorang Producer dari anime Idolmaster.

Tidak heran kalau dibilang mirip Producer dari Idolmaster

Hal ini disebabkan karena penampilannya yang terasa identik dengan beberapa trait dari ciri khas karakter Producer di anime Idolmaster, mulai dari wajahnya, gaya rambut, pakaian yang digunakan dan lainnya.

Saya sendiri sebagai penggemar yang mengikuti kedua franchise tersebut juga merasa penampilan Sensei di Anime BA memang memberikan kesan mirip karakter Producer.

Kalian bisa lihat penampilan Sensei versi anime BA di bawah ini.

Penampilan dan wajah Sensei di Anime Blue Archive

Reaksi Gamer Melihat Wajah Sensei Anime Blue Archive

Berbagai macam varian resmi dan fanart wajah Sensei di komunitas BA

Sejak pengumuman penampilan karakter Sensei, banyak Gamer di komunitas game BA memberikan berbagai macam respon di internet. Kebanyakan dari mereka terlihat memberikan respon positif dari desain karakter Sensei versi animenya.

Meskipun begitu, tidak sedikit Player berharap wajah Sensei setidaknya memiliki wajah seperti yang gambar doodle yang dibuat oleh Arona.

Bahkan banyak pula dari mereka mulai membuat berbagai macam fanart dimana Sensei baru ini berhasil mecuri perhatian para murid di game Blue Archive. Dan ada juga yang membuat gambar Sensei berkumpul dengan iterasi Sensei lainnya dari berbagai macam versi artist fans maupun versi resmi diadaptasi manga dan lainnya.

Berikut ini beberapa reaksi dari Gamer ketika mengetahui bentuk asli wajah Sensei di versi animenya.

“Aku mengerti Wakamo. Aku mengerti.”

“Aku benar-benar berharap dia tiba-tiba berubah jadi bentuk Doodle Sensei.”

“The Sensei is reaaaaaaal”

“Tidak heran jika murid-murid tergila-gila dengan Sensei.”

Itulah informasi mengenai penampilan dan wajah Sensei Blue Archive versi Anime dibilang mirip dengan karakter Producer di anime Idolmaster. Bagaimana menurut kalian dengan penampilan Sensei versi anime?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Arsip Biru atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version