Wakil dari China Vici Gaming Berhasil Juarai DreamLeague Season 11


Follow Us

Turnamen Major ketiga diseason 2019 ini yaitu DreamLeague Season 11 akhirnya selesai juga. Turnamen yang diadakan di Swedia pada tanggal 14 sampai 24 maret tersebut menghadirkan juara baru. Juara baru tersebut adalah wakil dari China yaitu Vici Gaming. Padahal sebelumnya Vici Gaming tidak lolos kualifikasi di China. Melainkan mendapatkan slot dari mejuarai turnamen minor.

Nulis artikel dibayar

Kualifikasi dari China dimenagkan oleh PSG LGD, EHOME, dan Keen Gaming. Sementara Vici Gaming mengawalinya dengan kualifikasi untuk StarLadder ImbaTV Minor. Dengan dua kemenangan turnamen tersebut tentu saja membuat tim yang dilatih mantan pemain hebat Dota 2 yaitu rOtk mengkantongi banyak DPC.

BACA JUGA  Sambut The International 2019, Maskapai Penerbangan Air China Hadirkan VOD Dota 2 dalam Pesawatnya

Total hingga saat ini Vici Gaming mengumpulkan 5850 dan menempati peringkat ketiga klasemen sementara dibawah Vitrtus Pro dan Team Secret. Namun dengan poin tersbeut sudah memastikan Vici Gaming lolos keajang The International 2019 mendatang.

Padahal sebelumnya Vici Gaming tidak dijagokan untuk menjuarai DreamLeague Season 11. Mereka juga harus berhadapan dengan tim-tim kuat lainnya seperti Evil Geniuses, PSG LGD, Team Secret, dan Virtus Pro. Bahkan pertarungan sengit terjadi dipartai grand final melawan Virtus Pro. Vici Gaming membutuhkan hingga lima ronde untuk mengalahkan wakil dari Rusia tersebut. Paparazi dapat dikatakan sebagai MVP karena pertandingan hebatnya dipartai grand final.

BACA JUGA  Sambut TI, Dota 2 Lakukan Update Untuk Membersihkan BUG

Selain Vici Gaming kini total ada empat tim yang berhasil lolos keajang The International 2019 mendatang. Tim keepat yang lolos dan menemani Team Secret, Virtus Pro, dan Vici Gaming tersebut adalah Evil Geniuses. Padahal Evil Geniuses hanya mampu lolos kedelapan besar saja diturnamen DreamLeague Season 11. Sementara itu Team Liquid dan OG masih terseok-seok dipapan bawah klasemen.

BACA JUGA  Berikan Kejutan, Meta Baru Invoker Support Tercipta di The International 2019

Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Dota 2 atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item