VP Marvel Digital Media: “Spider-Man Game Akan Rilis Tahun Ini”

feture

Bersamaan dengan hypenya sequel terbaru dari film superhero marvel “Homecoming”,  ada kabar yang bahkan lebih mengembirakan bagi kamu yang fans Marvel sekaligus gamers. Ya, Spider-Man games diprediksi akan rilis tahun ini ekslusif untuk PS4.

Kontradiksi

Meskipun Imsoniac games selaku developer dari game ini menyatakan di akun twitter resminya bahwa belum ada kepastian tentang tanggal rilis game ini, namun Ryan Penagos – VP (Vice President) dan Editor Eksekutif dari Marvel Digital Media menyatakan bahwa Spider-man Games beserta Marvel vs Capcom: infinite akan rilis disalah satu wawancara yang diadakan oleh salah satu redditor dengan username gamingsince95. Mungkin kelepasan Ryan Penagos ini ya 😀

There’s even more on the horizon for 2017, Like Spider-Man coming to PlayStation 4 and Marvel vs Capcom: Infinite, coming to Xbox One, PS4 and Windows PC.

Sekilas Tentang Spider-Man Game 2017

Spider-man game adalah game open world yang berlatar belakang kota New York di waktu modern. Meskipun tokoh utamanya adalah peter parker namun kabarnya keseluruhan plotnya tidak berkaitan dengan jalan cerita film-film dan komik sebelumnya dari serial ini.

Kalo soal gameplay Spider-man game masuk ke kategori Action-Adventure. Menawarkan fitur memanjat tembok, menembakkan jaring laba-laba, bergelantungan dengan jaring laba-laba dan menjelajahi kota New York sambil Parkour dalam mode Peter Parker.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Interaksi dengan lingkungan saat bertarung juga merupakan elemen esensial dan diunggulkan dalam keseluruhan fitur game ini

Terlepas dari benar atau tidaknya spiderman akan rilis tahun ini kami kembalikan lagi ke kamu brott. Mau percaya twitter resmi Imsoniac atau wakil presiden dari Marvel Media. Berharap yang terbaik aja ya.

source: imsoniac twitter, polygon, wikipedia

 

Exit mobile version