Terlalu Banyak Bot, Waktu Antri Ni no Kuni Cross Worlds Menjadi Terlalu Panjang

Waktu Antri Ni No Kuni Cross Worlds

Waktu Antri Ni no Kuni Cross Worlds menjadi terlalu panjang yang diduga sebagian besarnya merupakan bot karena sistem play-to-earn yang di implementasikan oleh Netmarble.

Lagi – lagi muncul sebuah kasus yang sepertinya menyiratkan bahwa game saat ini belum siap untuk menerapkan sistem play-to-earn dan sebaiknya para developer tetap berfokus dalam membuat sebuah game yang disukai para gamer.

Salah satunya adalah Ni no Kuni: Cross Worlds yang ternyata mengimplementasikan crypto di dalam gamenya, dan tentunya dikritik oleh para player yang ingin menikmati game tersebut semestinya tanpa harus grinding untuk Ni no Kuni crypto.

Dan seakan – akan belum selesai, ternyata game tersebut mengalami sebuah masalah yaitu queue time sangat panjang yang diketahui penyebabnya adalah akibat dari banyaknya bot untuk melakukan farming mata uang digital tersebut.

Waktu Antri Ni no Kuni Cross Worlds Menjadi Terlalu Panjang

Informasi ini kami peroleh melalui situs The Gamer yang menyatakan bahwa saat ini para player kesulitan untuk masuk ke dalam gamenya, dengan dugaan banyaknya bot antri secara bersamaan untuk melakukan farming crypto.

Hampir 3.000 player aktif secara bersamaan?

Seakan – akan tidak cukup sampai disitu, salah satu akun Twitter yang bernama HDKirin menyatakan bahwa Netmarble bukannya melakukan sesuatu yang bisa menyelesaikan masalah ini dengan memuaskan kedua belah pihak, mereka malah menawarkan Daily Adventurer’s Pass seharga 8 Dolar (Rp. 118.640 ribu) untuk mem-bypass queue saat masuk ke gamenya.

Tentunya lagi – lagi hal ini mengundang kritikan pedas dari para gamer yang menganggap Netmarble hanya peduli dengan uang dari crypto yang dihasilkan oleh para ‘gamer’ dan sama sekali tidak peduli kepada orang yang memang berniat memainkannya karena cerita maupun mekanik gameplay yang bagus.

Menuai Kritikan Saat Mengumumkan Akan Mengimplementasikan Mata Uang Kripto di Gamenya

Terlalu Banyak Bot, Waktu Antri Ni no Kuni Cross Worlds Menjadi Terlalu Panjang 3

Sebelumnya, game Ni no Kuni: Cross Worlds sudah menuai banyak kritikan dari para player-nya gara – gara mengimplementasikan mata uang crypto, dimana salah satu yang paling dikritik adalah hampir semua kegiatan di game ini wajib menggunakan mata uang premium yang juga bisa ditukar menjadi crypto nantinya.

Selengkapnya bisa kalian baca disini

Bagaimana menurut kalian yang sudah main game ini terkait banyaknya Ni no Kuni Cross Worlds bot dalam game?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version