Waktu Loading Horizon Forbidden West PS5 Dilaporkan Terlalu Cepat, Pemain Sampai Tak Keburu Membaca Tips

aloy run

Dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih, banyak perubahan yang terjadi dimana salah satunya adalah canggihnya konsol next-gen baik dari segi visual, fitur, dan tentunya waktu Loading yang semakin cepat.

PS5 merupakan salah satu konsol next-gen yang mempunyai kemampuan yang sangat tinggi untuk bermain game – game yang berat namun sangat nyaman dimainkan. Loading game juga sangat cepat dibandingkan pendahulunya yaitu PS4 karena menggunakan SSD sebagai storage utama PS5 sehingga waktu Loading game ‘dipangkas’ banyak di konsol ini.

Waktu Loading Horizon Forbidden West PS5 Dilaporkan Terlalu Cepat, Pemain Sampai Tak Keburu Membaca Tips 3

Ada satu hal unik yang terjadi terkait dengan Loading game di konsol next-gen, dimana ternyata developer Horizon Forbidden West merasa bahwa Loading dari gamenya terlalu cepat sehingga player tidak bisa membaca hint yang muncul setiap terjadi Loading.

Alhasil, mereka mengimplementasikan satu fitur paling simpel dimana setiap transisi dari Loading Screen, kalian harus menekan tombol X agar bisa langsung masuk ke gameplay. Tentu saja bagi kalian yang ingin langsung masuk ke gameplay tanpa membaca hint yang diberikan, bisa langsung mengaturnya di setting ‘Stand By Screen Mode’.

Waktu Loading Horizon Forbidden West PS5 Dilaporkan Terlalu Cepat, Pemain Sampai Tak Keburu Membaca Tips 4

Bagaimana dengan kalian? Lebih memilih langsung masuk ke gameplay atau mending baca sedikit hint yang diberikan karena mana tahu akan berguna di playstyle kalian?

Oh iya, ngomong – ngomong tentang Horizon Forbidden West, kalian yang masih ragu untuk membeli gamenya apakah cocok atau tidak dengan kalian, bisa langsung baca review yang telah kami tulis disini.

Horizon Forbidden West saat ini tersedia di PS4 dan PS5.

Source: IGN


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version