Walau Ada Season Pass, Marvel Ultimate Alliance 3 Punyai Karakter DLC Gratis


Follow Us

Bisa kamu download ketika waktunya tiba

Hari ini, game Marvel Ultimate Alliance 3 baru saja resmi rilis di pasaran. Sudah sekitar 10 tahun lamanya seri game Ultimate Alliance akhirnya bisa kembali mengudara, terutama melalui uluran tangan Team Ninja sekaligus Nintendo. Ya, karena kamu mendengar kata Nintendo, game ini memang nampaknya tidak akan dapat kamu jumpai sementara di platform selain Nintendo Switch. Tapi walaupun begitu, kehadiran Marvel Ultimate Alliance 3 tetap merupakan satu catatan kemenangan yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para pecinta game superhero Marvel.

Nulis artikel dibayar

 

Sembari mungkin kamu sedang menunggu-nunggu hasil PO hingga satu review yang menunjukan apakah game ini cukup layak atau tidak buatmu, Nintendo dan Team Ninja sendiri baru saja membocorkan sejumlah kabar yang cukup menggembirakan tentang keberadaan game Marvel Ultimate Alliance 3, terutama dari jumlah rosternya yang dikabarkan mencapai 30 lebih.

BACA JUGA  Belum Menyerah, Anthem Berikan Event Cataclysm di Update Terbarunya

Pertama kali diinfokan dalam acara San Diego Comic Con yang kini sedang berlangsung, mereka resmi mengkonfirmasi hadirnya karakter Loki sebagai satu roster tetap yang bisa kamu mainkan di game bergenre action RPG hack and slash ini. Tidak hanya itu saja, Nintendo pun juga mengumumkan siapa sajakah yang akan melengkapi deretan karakter-karakter DLC Marvel Ultimate Alliance 3.

BACA JUGA  Game dengan Penjualan Terbaik Sony PS4 Di Ambil oleh Kompetitornya, Microsoft 'Minecraft'

Ialah Cyclops dan Colossus dari kubu X-Men yang menariknya telah resmi Nintendo tunjukan sebagai 2 karakter DLC yang bersifat gratis. Dimana keduanya bisa kamu download dan mainkan langsung pada tanggal 30 Agustus 2019 mendatang. Selain itu, Nintendo pun juga menjanjikan adanya tambahan DLC kostum yang bersifat gratis untuk para roster-roster di Marvel Ultimate Alliance 3.

Berbicara tentang DLC, game ini memang dikonfirmasi akan menghadirkan sebuah konten DLC berbayar yang tidak bisa kamu beli terpisah dari Season Pass. Dengan harga $20, Season Pass tersebut kabarnya akan menghadirkan misi story baru beserta dengan total 12 karakter superhero tambahan dari sejumlah konten-konten pack yang bertajuk X-Men, Fantastic Four, dan Marvel Knight.

BACA JUGA  Tes Model Baru Switch Perlihatkan Daya Tahan Baterai yang 2 Kali Lebih Lama dari Model Lama

Untuk sementara, Nintendo sejauh ini hanya resmi membocorkan identitas dari 4 karakter berbayar yang berada dalam kubu Marvel Knights, yakni Moon Knights, Blade, Punisher, dan Morbius.

Sumber: Gamerant


Baca pula informasi lain terkait Marvel Ultimate Alliance 3, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item