Walau Ada Season Pass, Marvel Ultimate Alliance 3 Punyai Karakter DLC Gratis

Screenshot 293

Bisa kamu download ketika waktunya tiba

Hari ini, game Marvel Ultimate Alliance 3 baru saja resmi rilis di pasaran. Sudah sekitar 10 tahun lamanya seri game Ultimate Alliance akhirnya bisa kembali mengudara, terutama melalui uluran tangan Team Ninja sekaligus Nintendo. Ya, karena kamu mendengar kata Nintendo, game ini memang nampaknya tidak akan dapat kamu jumpai sementara di platform selain Nintendo Switch. Tapi walaupun begitu, kehadiran Marvel Ultimate Alliance 3 tetap merupakan satu catatan kemenangan yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para pecinta game superhero Marvel.

 

Sembari mungkin kamu sedang menunggu-nunggu hasil PO hingga satu review yang menunjukan apakah game ini cukup layak atau tidak buatmu, Nintendo dan Team Ninja sendiri baru saja membocorkan sejumlah kabar yang cukup menggembirakan tentang keberadaan game Marvel Ultimate Alliance 3, terutama dari jumlah rosternya yang dikabarkan mencapai 30 lebih.

Pertama kali diinfokan dalam acara San Diego Comic Con yang kini sedang berlangsung, mereka resmi mengkonfirmasi hadirnya karakter Loki sebagai satu roster tetap yang bisa kamu mainkan di game bergenre action RPG hack and slash ini. Tidak hanya itu saja, Nintendo pun juga mengumumkan siapa sajakah yang akan melengkapi deretan karakter-karakter DLC Marvel Ultimate Alliance 3.

Ialah Cyclops dan Colossus dari kubu X-Men yang menariknya telah resmi Nintendo tunjukan sebagai 2 karakter DLC yang bersifat gratis. Dimana keduanya bisa kamu download dan mainkan langsung pada tanggal 30 Agustus 2019 mendatang. Selain itu, Nintendo pun juga menjanjikan adanya tambahan DLC kostum yang bersifat gratis untuk para roster-roster di Marvel Ultimate Alliance 3.

Berbicara tentang DLC, game ini memang dikonfirmasi akan menghadirkan sebuah konten DLC berbayar yang tidak bisa kamu beli terpisah dari Season Pass. Dengan harga $20, Season Pass tersebut kabarnya akan menghadirkan misi story baru beserta dengan total 12 karakter superhero tambahan dari sejumlah konten-konten pack yang bertajuk X-Men, Fantastic Four, dan Marvel Knight.

Untuk sementara, Nintendo sejauh ini hanya resmi membocorkan identitas dari 4 karakter berbayar yang berada dalam kubu Marvel Knights, yakni Moon Knights, Blade, Punisher, dan Morbius.

Sumber: Gamerant


Baca pula informasi lain terkait Marvel Ultimate Alliance 3, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version