Walau Ketinggalan, Microsoft Office Android Akhirnya Tambahkan Fitur Dark Mode

Gsmarena 001

Walaupun sudah beberapa saat yang lalu sejak hype Dark Mode yang kabarnya lebih ringan di mata, salah satu aplikasi yang cukup populer di dunia yaitu Microsoft Office Android baru saja memberikan penggunanya fitur untuk membuat aplikasi miliknya menjadi hitam.

Mode tersebut diberikan oleh Microsoft karena banyak penggunanya telah meminta Microsoft untuk memberikan Dark Mode di aplikasi Office untuk android, dan untungnya Microsoft mengabulkan keinginan mereka, karena kini pengguna Microsoft Office Dark Mode bisa mengedit dokumen Word, Excel dan Power Point tanpa cahaya terang yang dapat menyilaukan mata mereka.

Update tersebut sebenarnya telah diberikan beberapa hari sebelum artikel ini dibuat, jadi pemain yang telah mengupdate Microsoft Office Android miliknya bisa segera mengaktifkan fitur tersebut secara langsung. Cukup masuk kedalam ikon Profile yang terdapat di bagian Home tab, Settings, dan kamu bisa mengaktifkan Light and Dark Mode disana.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Microsoft Office adalah aplikasi atau software edit dokumen yang bisa digunakan untuk menyortir data yang ada di dalam dengan mudah.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version