Wali Kota Malang Imbau Lurah dan Camat Install MiChat, Ini Tujuannya

Wali Kota Malang Imbau Lurah dan Camat Install MiChat, Ini Tujuannya

Wali Kota Malang Sutiaji dalam Instruksi apel pagi di Balai Kota Malang meminta para Lurah dan Camat untuk Install Aplikasi MiChat. Tujuannya adalah untuk memantau Prostitusi Online yang ada di wilayahnya.

Sutiaji juga menjelaskan bahwa tampaknya prostitusi di Kota Malang kian meningkat. Hal ini ditunjukkan dari razia yang dilakukan Satpol PP sebulan terakhir di Kota Malang.

“Kami mohon lurah dan camat untuk meng-install aplikasi MiChat guna memantau di wilayahnya masing-masing. Ini bukan memantau ASN, melainkan wilayah masing-masing. Karena kemarin, ada belasan orang diamankan oleh Satpol PP di wilayah Tlogomas, Dinoyo,” ucap Sutiaji dalam Intsruksi apel pagi di Balai Kota Malang.

Maraknya Prostitusi Online di MiChat

Wali Kota Malang Imbau Lurah dan Camat Install MiChat, Ini Tujuannya 2

Kita ketahui bahwa Aplikasi Chatting MiChat memang banyak disalahgunakan oleh para penggunanya. Di Aplikasi MiChat, kita dapat menemukan orang disekitar menggunakan Aplikasi tersebut dan mulai melakukan chatting. Dengan kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi ini, maka para penggunanya dapat memulai Prostitusi Online dengan sangat mudah.

Di Aplikasi MiChat, para pengguna juga dapat menutupi identitas asli. Jadi, hal ini juga dapat dimanfaatkan oleh para pelaku prostitusi Online guna menjaga identitas yang dimiliki agar tidak terjerat hukuman.

Sutiaji juga menjelaskan bahwa dulunya ada tempat Prostitusi di Malang. Namun, tempat tersebut sudah di tutup. Hal ini juga jadi salah satu alasan kenapa banyak yang mulai melakukan prostitusi Online di Kota Malang.

Bahkan, Prostitusi Online ini melibatkan anak di bawah umur. Tentu saja, tindakan pengawasan harus dilakukan guna menekan fenomena ini.

“Kalau dulu ada lokalisasi dan telah ditutup. Sekarang marak dan bisa ada dimana-mana. Ini tidak bisa dipungkiri, dan warning bagi semua,” pungkas Sutiaji.

Nah, itulah berita seputar Wali Kota Malang yang imbau Lurah dan Camat untuk Install MiChat beserta tujuannya. Keputusan yang sangat bagus dari Wali Kota Malang ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Tech atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version