The Walking Dead Dapatkan Game Mobile AR Mirip Pokemon GO

Gm2rZmNfMZZfyKcsGAj7N7 768 80

Semua orang mungkin sudah kenal The Walking Dead. Berawal dari komik dari Robert Kirkman, cerita zombie ini telah diadaptasi ke berbagai media mulai dari serial TV, game Telltale, game action yang begitu buruk sampai-sampai orang lupa eksistensinya. Tak cukup sampai disana, AMC kini perkenalkan game mobile berjudul The Walking Dead: Our World.

The Walking Dead: Our World diperkenalkan sebagai game augmented-reality untuk iOS dan Android. Ketika mendengar kata augmented-reality mungkin satu game yang terlintas di kepalamu – Pokemon GO – dan ya, game ini tampaknya mengambil premis yang sama dengan game tersebut. Kumpulan zombie akan hadir di dunia nyata tetapi hanya dalam ponsel smartphone-mu, karakter dari acara TV-nya seperti Rick, Daryl dan Michonne akan bertarung bersamamu. Berikut adalah concept trailer dari game ini:



Sama seperti trailer awal Pokemon GO, trailer dari The Walking Dead: Our World tak perlihatkan gameplay asli sama sekali, hanya sekedar konsep akan seperti apa game ini. Video gameplay asli diperlihatkan oleh salah satu channel youtube Techcrunch (Via Gamesradar). Dan gameplay terlihat sama seperti Pokemon GO hanya saja ganti Pokemon dan zombie atau lebih sering kita kenal sebagai walker.



Belum ada tanggal rilis dari game ini, trailer hanya menyebutkan “coming soon”. Namun bagaikan walker yang tak dapat dikira kehadirannya, game ini bisa saja hadir kapan saja.

Source: IGN, Gamesradar

Exit mobile version