Wan – Wan Mobile legends ternyata memiliki Bug yang sangat OP dan Belum diketahui Moonton!

maxresdefault 1 4

Wan – wan menjadi salah satu marksman META di Mobile Legends, dimana pemain yang bisa mendapatkan ultimate dari Wan – Wan umumnya bisa mendapatkan Triple kill hingga Savage dengan mudah. Parahnya lagi, dengan kemampuan lompatan yang dimiliki oleh hero tersebut, musuh akan kesulitan menciduk hero yang satu ini. Lompatan yang dimilikinya, Stun, serta anti-crowd control menjadi andalannya dalam membunuh musuh – musuh lain.

Namun, tak hanya itu. Ternyata hero marksman tersebut memiliki sebuah bug yang sangat OP dan belum diketahui oleh pengembangnya di Mobile Legends. Bug yang pertama kali diberitakan oleh salah satu Youtuber Mobile legends Hororo-chan ini merupakan bug dimana wan – wan dapat menggunakan efek passive dari item yang ada di Shop walaupun Wan – Wan tidak memiliki item tersebut di dalam item slotnya.


Contohnya saja, Pemain bisa menggunakan efek passive dari Demon Hunter Sword yang akan mengurangi HP dari musuh sebanyak 8% setiap kali menyerang, tanpa mengurangi slot item mu. Sehingga pemain bisa menggunakan item lain seperti defense namun tetap memiliki efek dari item tersebut meskipun telah dijualnya.

Sayangnya, penulis tak mengetahui secara jelas cara mengaktifkan bug tersebut dan pembuat konten youtube tersebut tidak memberi tahu para penontonnya terkait dengan bug yang sangat OP dari hero Wan – Wan tersebut. Jadi berhati – hatilah untuk kalian yang bertemu hero wan – wan ini. Karena siapa tahu penggunanya mengetahui tentang bug yang satu ini.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version