‘Wangy’ dan Berani, Vtuber Kson Bawakan Visual Baru ala Kepala Geng di Jepang

Kson baru

Memulai jenjang karir sebagai cosplayer sekaligus streamer di Niconico, ksononair atau yang juga biasa dipanggil dengan Kson ini bisa dibilang aktif menghibur fans sebagai Vtuber di YouTube selama beberapa tahun terakhir. Belakangan, ia melakukan debut ulang dimana tentunya hadir dengan tampilan avatar baru.

Sebagai informasi, avatar milik Kson sebelumnya yang ia beri nama Daikou hadir dalam balutan kostum khas Asia dengan gaya rambut dikepang. Tepat pada malam 16 Agustus waktu setempat, Kson mengungkapkan tampilan baru avatarnya yang jauh lebih detail dan sekilas terlihat mirip kepala geng ala Jepang di era 60-80an.

Hadir dengan jaket jubah terbuka setengah hitam setengah putih, celana putih akhiran hitam dengan tebaran motif bunga sakura, sepatu putih yang saya tidak tahu bagaimana mendiskripsikannya, sebuah bokken (pedang kayu mirip katana) merah muda dan yang paling berbahaya yakni bagian dadanya yang sekadar dibalut seikat perban. Tidak ketinggalan, sebuah kacamata yang membuat keseluruhan tampilannya 100 kali lebih baik.

Karena saya tidak bisa berbahasa Jepang, kamu bisa cek deskripsi profil baru selengkapnya lewat stream-nya langsung di bawah ini.

Lahir dari tangan ilustrator @yamanta_15 dan dibawa hidup lewat Live 2.5D racikan @himono_vtuber, mereka sukses menonjolkan avatar baru Kson sebagai onee-san yang pemberani, keren, bisa jongkok, sesekali galak dan tentu saja, ‘nakal’. ‘Wangy’ dan berani mungkin dua kata yang tepat untuk mendeskripsikan sosok Kson yang baru ini.

Nah, bagaimana menurutmu brott akan tampilan baru dari Kson ini? Share pendapatmu di kolom komentar langsung skuy!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Vtuber atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version