Wangy! Keyboard Resmi Genshin Impact Bertemakan Keqing Telah Diumumkan!

Genshin Impact Keqing Keyboard

Kepopuleran game Genshin Impact membuat para penggemarnya haus akan berbagai merchandise resmi dari miHoYo. Hingga saat ini, sudah berbagai macam merchandise resmi yang dapat kalian beli di berbagai toko online. Nah, baru-baru ini miHoYo mengumumkan sebuah merchandise resmi baru Genshin Impact, yaitu Keyboard dengan tema Keqing.

Keyboard Genshin Impact Bertemakan Keqing

Informasi ini berasal dari situs resmi miHoYo. Melalui situs tersebut, miHoYo mengumumkan merchandise baru Genshin Impact berupa keyboard bertemakan karakter Keqing. Kalian bisa lihat sendiri keyboard-nya di bawah ini.

Informasi Lanjut Keyboard Wangy

Keyboard bertemakan Keqing ini merupakan Mechanical Keyboard TTC. Keyboard tersebut dapat meng-input huruf, angka dan simbol lebih cepat dari keyboard biasa. Selain itu, setiap tombolnya dapat diganti dengan mudah sesuai keinginan penggunanya. Tombol cadangan Keyboard Keqing ini sudah disediakan saat kalian membeli produk ini.

Dengan berwarna ungu khas Keqing, cahaya RGB yang ada pada keyboard serta tombol dengan hiasan karakternya, membuat penggunanya jadi merasa lebih nyaman mengetik. Jadi, kalian bisa jadi lebih dekat dengan karakter Keqing yang kalian idamkan.

miHoYo akan segera merilis Keyboard Keqing ini pada 1 Juni 2021 mendatang. Siapkan tabungan kalian demi bisa mendapatkan Keyboard wangy Keqing ini!

Genshin Impact Update 1.6

Berbicara mengenai Genshin Impact, baru saja diumumkan sebuah update terbaru versi 1.6. Ada berbagai fitur dan karakter baru bernama Kazuha yang menjadi daya tarik untuk para pemain. Kalian bisa tonton video trailer update Genshin Impact versi 1.6 melalui channel Youtube resmi miHoYo di bawah ini.

Seperti yang telah beredar rumor dalam beberapa minggu ini, Jean dan Barbara akan mendapatkan kostum terbaru bertemakan musim panas. Kostum baru Jean “Sea Breeze Dandelion” bisa kalian beli melalui in-game shop. Sementara kostum baru Barbara “Summertime Sparkle” bisa kalian dapatkan secara gratis dengan menyelesaikan event Echoing Tales yang hadir bersamaan dengan update 1.6 ini.

Itulah informasi mengenai terbaru mengenai Keyboard resmi Genshin Impact bertemakan Keqing. Kalian sebagai penggemar “wangy” Keqing sudah pasti tidak akan melewatkan keyboard spesial ini, bukan?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version