Wangy Wangy! miHoYo Akan Beri Hadiah Wallpaper Yae Miko untuk Pemain Genshin Impact

Yae Miko

Siapa sih yang tidak mengenal Genshin Impact? Game besutan miHoYo dan dirilis tahun 2020 ini fenomenal di kalangan para gamer. Berbasis open-world adventure, kita akan disuguhkan berbagai tempat yang bisa kita jelajahi. Selain itu, banyaknya waifu cantik dan husbando ganteng menjadi nilai plus untuk game ini, termasuk Yae Miko yang akan hadir ke Genshin Impact pada patch 2.5 nanti.

Nah, miHoYo ingin memberikan kejutan untuk para traveler yang telah setia bermain Genshin Impact lho, brott.

Penasaran apa kejutan tersebut? Yuk kita ulik bersama!

Hadiah Primogems, Mora, dan Beberapa Material dalam Web Event Terbaru

Wangy Wangy! miHoYo Akan Beri Hadiah Wallpaper Yae Miko untuk Pemain Genshin Impact 3

Dilansir dari Siliconera, miHoYo mengatakan dalam web event berjudul Leisurely Stroll Around Hanamizaka nanti, kita akan berfokus pada sisi hidupnya Yae Miko. Event ini juga berisi bantuan sosial alias bansos berupa Mora, Primogems, dan beberapa material untuk kalian melakukan upgrade nanti.

Untuk dapatkan reward, kalian akan diarahkan ke shop atau berinteraksi dengan karakter – karakter yang ada pada Yae Miko’s stroll. Setelah itu, kalian akan bertemu berbagai opsi yang bisa dipilih.

Setelah kalian memilih opsi – opsi tersebut, kalian akan mendapat bansos reward setelahnya.

Selesaikan Event Genshin Impact Untuk Dapatkan Wallpaper si Cantik Yae Miko

Wangy Wangy! miHoYo Akan Beri Hadiah Wallpaper Yae Miko untuk Pemain Genshin Impact 4

Selain reward yang disebutkan di atas, kalian bisa juga mendapatkan wallpaper cantik Yae Miko sebagai penghias layar kaca platform-mu.

Caranya, kalian harus melakukan share terkait event ini ke sosial media. Setelah itu, kalian akan mendapatkan dua puluh Primogems dan sebuah Vajrada Amethyst Fragment setiap share yang telah direspons. Dengan catatan, kalian hanya bisa mendapat total 40 Primogems dan juga dua fragments saja, ya.

Setelah menyelesaikan web event dari Genshin Impact ini, kalian tinggal melakukan refresh page dan tadaa~ wallpaper Yae Miko telah sampai di tangan kalian. Kalian juga bisa melihat berbagai ilustrasi karakter yang akan muncul nantinya.

Terakhir, miHoYo juga memberikan informasi terkait skill Yae Miko dan lain – lainnya pada update Genshin Impact nanti.

Penasaran akan event satu ini? Kalian bisa memainkan Genshin Impact di platform Playstation 4 dan 5, PC, Android dan iOS. Untuk update 2.5 ini akan hadir pada tanggal 16 Februari 2022, di mana Yae Miko akan hadir nantinya pada banner limited-time.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version