Wangy – Wangy, Nikke: The Goddess of Victory Umumkan Teaser Trailer di G-Star 2021

Nikke The Goddess Of Victory

Shift Up, Developer asal korea yang merupakan pengembang game Destiny Child baru saja mengumumkan trailer untuk game terbaru mereka. Game ini berjudul Nikke: The Goddess of Victory.

Game ini diperlihatkan pada acara G-Star 2021 yang merupakan acara tahunan dimana banyak game asal Korea diumumkan. Dan Nikke merupakan game yang dinanti oleh banyak pemain karena memberikan desain karakter yang keren dan Wangy.

Game ini bercerita tentang umat manusia yang terpaksa harus hidup di Bawah Tanah setelah invasi. Ada 3 perusahaan besar yang menciptakan mesin bertarung melawan invasi tersebut. Mesin – Mesin ini dikenal sebagai Nikke dan bertujuan untuk mengambil kembali permukaan bumi dari serangan makhluk mesin bernama Raptures.

Game ini memiliki 4 Faksi yaitu 3 perusahaan besar bernama Elysion, Missilis Industry, dan Tetra Line, Serta faksi yang cukup misterius yaitu Pilgrim. Sejauh ini, Pilgrim adalah faksi dimana berisikan prototype Nikke pertama yang berkelana mengalahkan Raptures.

Wangy - Wangy, Nikke: The Goddess of Victory Umumkan Teaser Trailer di G-Star 2021 3

Gameplay pada game ini juga terlihat cukup Menarik. Pemain dapat mengendalikan beberapa karakter yang Wangy dan bertarung melawan serangan robot dengan cara menembak robot – robot tersebut dan menggunakan skill khusus pada tiap karakter yang digunakan.

Shift Up berencana untuk merilis Nikke: The Goddess of Victory pada tahun 2022. Masih belum ada informasi lebih lanjut untuk tanggal pasti perilisan, namun Shift Up telah merilis situs resmi untuk game ini. Nantinya game ini akan rilis untuk Platform Android dan iOS dan juga akan memiliki fitur In-app Purchase. Apakah kamu sudah siap untuk bertarung bersama Waifu baru, Brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version