Betulan Ada! Wanita Tulen Rusia Setinggi 2 Meter Ini Perankan Cosplay Lady Dimitrescu

in , , , , , ,
Cosplay Lady Dimitrescu Paling Mendekati

Terhitung sekitar sebulan lagi, seri Resident Evil Village akan segera hadir di permukaan. Seri RE baru ini kebetulan tengah menjadi suatu buah bibir yang menarik. Banyak gamer yang ketimbang fokus mengkomentari arah gameplay ataupun atmosfer horor yang Capcom bawakan untuk game horor tersebut, malah lebih terperdaya dengan sosok karakter antagonis wanita yang bernama Lady Dimitrescu. Penampilannya bak nyonya-nyonya dengan perawakan yang sangat tinggi besar nan menjulang, benar-benar telah sukses mencabik-cabik rasa penasaran para gamer.

Walau belum terungkap rahasia atau asal-usul yang sejati sosok karakter ini, terutama karena gamenya sendiri yang masih belum rilis, sudah tidak sedikit orang-orang yang punya jiwa dalam mengapresiasi seni cosplay merasa tidak tahan dengan itu semua. Deretan cosplay Lady Dimitrescu “menegangkan” yang sempat kami bagikan pada beberapa waktu lalu pun menjadi suatu rekam jejak yang tidak mudah untuk dilupakan begitu saja.

Namun di balik liarnya pihak-pihak yang ingin terseret atau terobsesi untuk bisa senatural mungkin memiliki penampilan yang mirip seperti Lady Dimitrescu, nampak tidak ada satu pun dari mereka yang secara sempurna mampu melakukannya. Tinggi badan dari sosok nyonya Dimitrescu sendiri menjadi halangan terbesar. Capcom sengaja mematok ukuran 2,9 meter (termasuk dari sepatu haknya) sebagai tinggi resmi untuk karakter ini. Tentunya, tinggi tersebut jelas merupakan tinggi yang tidaklah lazim bagi manusia.

Hingga kini, memang tidak ada orang dengan tinggi seperti itu yang rela bercosplay ataupun bisa menyajikan suatu kharisma yang serupa seperti nyonya Dimitrescu. Namun, hasil cosplay milik seorang wanita bernama Yekaterina Lisina ini setidaknya menjadi hal yang tingkat kemiripannya paling bisa dianggap mendekati.

Percaya tidak percaya, ia adalah seorang wanita tulen asal Rusia dengan tinggi 6’9″ atau 2,05 meter. Walau 85 cm lebih pendek dari karakter yang ia cosplay-kan, Lisina tetap berhasil memberikan suatu ekspektasi yang lebih sempurna terhadap adanya sosok “Lady Dimitrescu” di dunia nyata. Bisa kamu lihat perbandingannya saat disejajarkan dengan pria-pria tulen dengan tinggi di bawah 190 cm.

Bila kamu penasaran kenapa ia bisa nampak setinggi itu, kami sama sekali tidak bisa menjelaskannya secara pasti. Namun patut kamu ketahui bahwa Yekaterina Lisina dulunya adalah seorang atlit basket putri Rusia yang pernah memenangkan medali perunggu untuk negaranya pada olimpiade Beijing 2008 silam.

Pasca gantung sepatu dari basket, wanita tulen berusia 33 tahun tersebut kini malah tengah aktif menekuni dunia model, sekaligus juga menjadi pemegang rekor Guiness Book sebagai model profesional wanita dengan kaki terpanjang dan terjangkung di muka bumi ini.

Dalam postingan terkini di akun Instagram pribadinya, Lisina sempat ikut berkompetisi di suatu ajang cosplay, dan tentunya sukses menjadi pemenang berkat cosplay Lady Dimitrescu-nya itu. Ia sendiri tidak semata-mata hanya mengandalkan ukuran postur tubuhnya saja, tetapi juga serius menyiapkan tim dalam merancangkan pakaian, make-up serta foto-foto pemotretan dengan kualitas terbaik.

Sehingga tidak perlu diragukan lagi, bila sosok cosplay Lady Dimitrescu versi Yekaterina Lisina bisa dianggap sebagai wujud cosplay terbaik serta terakurat yang pernah ada.


Baca pula informasi lain terkait Resident Evil Village, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]