Wanted Poster Lucu Honkai Star Rail Tampilkan Kru Astral Express dengan Karya Gepard

Wanted Poster Lucu Honkai Star Rail

Hari-hari kita disambut oleh fenomena diluar nalar dalam game Honkai Star Rail. Tidak usai dengan berbagai interaksi unik, kini fans HSR kembali dihebohkan dengan adanya poster buronan atau wanted poster yang menampilkan kru Astral Express bersama Sampo yang ditempel di kota Belobog dalam gamenya ketika para karakter tersebut kabur dalam cerita.

Seperti apa poster lucu yang dimaksud? Apa hal aneh yang kembali disajikan oleh Honkai Star Rail. Mari kita ulik bersama di artikel kali ini ya, brott.

Wanted Poster Lucu Honkai Star Rail Tampilkan Karakter Astral Express dan Sampo

Wanted poster lucu karya Gepard

Kalau kalian sadar, ada dua versi dari poster tersebut dimana yang satunya digambar oleh Pela, sementara satu lagi digambar oleh Gepard. Nah, yang lucunya adalah ketika kalian menemukan karya poster Gepard, sangat mencerminkan “ciri khas” dari karakter tersebut dimana dia tidak ahli dibidang gambar menggambar.

Poster lucu ini tersebar di penjuru kota Belobog dan jika kalian mengumpulkannya akan mendapatkan achievement. Seperti yang disebutkan sebelumnya, ada dua jenis poster yang beredar.

Poster ala komik bishoujo oleh Pela

Jika kalian melihat gambar yang terlihat cantik dan bergaya ala komik shoujo, maka yang menggambarnya adalah Pela, sedangkan sisanya digambar oleh Gepard. Hal ini memunculkan banyak sekali reaksi lucu dari fans.

Honkai Star Rail Jadi Perhatian Gamer Mobile Selama Rilis

Game Honkai Star Rail dari developer yang buat Genshin Impact

Honkai Star Rail merupakan game mobile terbaru dari developer Shanghai HoYoverse. Setelah sukses dengan game Genshin Impact yang sudah berjalan hampir 3 tahun ini, developer game mobile tersebut kembali melakukan ekspansi seri Honkai lewat Star Rail ini. Maka dari itu tidak sedikit gamer yang antusias begitu game ini rilis.

Tidak hanya itu saja, ada satu lagi game milik HoYoverse yang belum rilis berjudul Zenless Zone Zero. Meskipun sudah ada penampakan gameplay sejak pertengahan tahun lalu, ZZZ masih belum ada tanggal pasti terkait perilisannya. Karakter yang dihadirkan juga sangat jauh berbeda dari seri-seri sebelumnya dan mengambil artstyle yang jauh berbeda.

Game Zenless Zone Zero yang masih dalam tahap pengembangan

HoYoverse berangkat dari sebuah studio kecil yang megnembangkan game indie menjadi sebuah perusahaan pengembang game dengan staf ratusan dalam kurun waktu beberapa tahun saja. Tentu hal ini berkat kepopuleran game Honkai Impact 3rd dan Genshin Impact yang sukses berat di pasar global.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai Star Rail atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version