Wanwan Akan Dapatkan Skin MPL Pertama di Mobile Legends

Wanwan Akan Dapatkan Skin MPL Pertama di Mobile Legends

Dalam sebuah video Official Channel Mobile Legends Bang Bang, Moonton telah mengumungkan akan hadirnya skin MPL pertama untuk Hero Wanwan dengan nama skin ‘E-Girl’.

Hero yang bertemakan kucing ini yaitu Wanwan akan hadir dengan kostum yang membuat dia berpenampilan layaknya seorang streamer dengan Cosplay seekor kucing.

Skin ini juga dihadirkan untuk merayakan turnament bergengsi untuk Mobile Legends yaitu MPL Season 8 yang akan digelar pada tanggal 13 Agustus 2021.

Di dalam Turnament ini juga kita akan dipertontonkan pertandingan yang sangat apik dari para tim Professional Esport di setiap Negara. Seperti contohnya untuk MPL Indonesia, akan terdapat tim – tim besar Esport yaitu RRQ, Evos, Alter Ego, Onic dan Bigetron.

Tentu saja Moonton ingin membuat Turnament ini menjadi lebih meriah dengan menghadirkan hal – hal terbaru seperti skin Wanwan ini.

Pada video tersebut, Moonton belum memberikan tanggal resmi kapan Skin Wanwan – E-girl akan hadir di Mobile Legends. Skin ini akan dibandrol dengan harga 749 Diamonds bagi kamu yang ingin membelinya.

Review Skin Wanwan MPL Pertama Wanwan

Sebelum kamu memutuskan apakah ingin membeli skin Wanwan – E-girl, sebaiknya kamu melihat reviewnya berikut ini.

Kostum
Wanwan Akan Dapatkan Skin MPL Pertama di Mobile Legends 5

Terdapat perubahan yang sangat signifikan dari kostum yang digunakan Wanwan dengan skin E-Girl. Baju kerajaan yang biasanya dikenakan Wanwan berubah menjadi berwarna putih dan terlihat lebih santai.

Wanwan juga diberikan sebuah sepatu sneakers berwarna ungu dengan rok pendek berwarna hitam yang membuat dia seperti seorang remaja masa kini.

Tidak lupa dengan telinga kucing sebagai bagian wajib dari Wanwan juga hadir menemaninya.

Skill 1
Wanwan Akan Dapatkan Skin MPL Pertama di Mobile Legends 6

Skill 1 dari Wanwan akan dirubah warnanya menjadi berwarna hijau muda. Tidak telalu tampak perubahannya apabila dibandingkan dengan skin lainnya.

Skill 2
Wanwan Akan Dapatkan Skin MPL Pertama di Mobile Legends 7

Perubahan yang sangat signifikan juga terletak pada skill 2 Wanwan dengan skin E-Girl ini. Ketika dia menggunakan skill 2, akan muncul Pop up bertuliskan MPL dengan banyak warna di dalamnya. Cukup menarik untuk sebuah skin spesial di Mobile Legends.

Skill 3
Wanwan Akan Dapatkan Skin MPL Pertama di Mobile Legends 8

Terdapat dua efek ketika Wanwan ketika akan menggunakan Ultimatenya dengan skin E-Girl. Yang pertama akan muncul tanda ‘MPL’ di atas kepala seorang musuh ketika Wanwan telah berhasil memecahkan pasifnya.

Dan tidak terdapat efek yang banyak berubah ketika Wanwan sedang melompat dan menembak musuh menggunakan Ultimatenya. Hanya terdapat jarum – jarum hijau kecil ketika dia menembak musuh.

Itulah Skin Wanwan MPL pertama yang akan hadir di Mobile Legends. Skin ini bisa menjadi koleksi terbaru untuk Hero favorit kamu tersebut. Pastikan untuk mengikuti Update – Update seputar Game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version