War Mongrels Jadi Game Tactical Action Bersetting di Perang Dunia II

War Mongrels 1
Dengan fokus akan cerita.

Jika kamu sempat bermain video game di PC pada tahun 90-an, maka Commandos mungkin bukan judul yang asing bagimu. Game tactical action berbalut stealth tersebut ajak player untuk mengendalikan seorang tentara maupun pasukan kecil, untuk menyusup ke markas musuh dan melemahkan mereka dari dalam.

Sayangnya, genre sejenis ini sudah sangat jarang ditemukan di pasaran. Namun tidak setelah Destructive Creations mengumumkan War Mongrels.

Melalui livestreamnya, Publishing Manager Martin Stehlik dan Business Development Manager Marcin Stanek menjelaskan bahwa War Mongrels merupakan game tactical action yang bertumpu pada cerita.

War Mongrels pada dasarnya menceritakan dua pemuda Eropa yang ikut dalam pasukan Nazi Jerman. Mereka kemudian menyadari bahwa impian mereka untuk menjadi pahlawan tergerus sebuah kenyataan. Di mana pasukan Nazi harus membunuh para manusia-manusia tak berdosa. Menyadari hal tersebut, mereka kabur dari pasukan Nazi Jerman dan mencoba mencari tujuan mereka dengan menjadi gerilyawan di tengah peperangan yang berkecamuk.

Player akan mengendalikan empat karakter untuk mengeksplorasi desa, kota, ladang ranjau, pemakaman, camp musuh, dan yang lain. Setiap karakter memiliki latar belakang dan kemampuan uniknya masing-masing.

Beberapa teknik bisa dilakukan saat permainan. Misalnya saja seperti stealth, di mana setiap unit akan bisa melewati para penjaga. Dengan plan mode yang terstruktur. Atau bermain secara bar-bar dan menghancurkan musuh langsung dari depan. Player juga bisa mengambil senjata musuh dan suplai equipment seperti peluru dan yang lain.

War Mongrels rencananya akan dirilis untuk PC (via Steam), PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X. Sayangnya hingga tulisan ini turun, belum ada kejelasan apapun kapan gamenya akan dirilis. Baik tahun 2020 maupun tahun 2021.


Baca lebih lanjut tentang War Mongrels, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version