War of the Visions : Final Fantasy Brave Exvius, Hadirkan Trailer Baru Dengan Berbagai Fitur Keren!

5 1

Ada kabar baru nih untuk kalian para penggemar game Final Fantasy, karena Square Enix selaku pengembang seri game tersebut. Akhirnya merilis sebuah trailer baru terkait dengan game mobile terbarunya yang berjudul “War of the Visions : Final Fantasy Brave Exvius” dan fans akhirnya bisa melihat detail lanjut terkait dengan game yang akan dirilis di Android dan iOS tersebut.


Dalam trailer video tersebut, pemain bisa melihat tentang salah satu fitur yang ditekankannya yaitu Guild sistem yang dapat di mengerti sendiri. Dimana pemain dapat membuat team dengan teman satu guildnya, untuk bermain bersama – sama dalam berbagai mode yang diberikan. Square enix juga akan menyematkan sebuah duel mode yang merupakan mode PVP dimana pemain dapat menguji kekuatan mereka satu sama lain.

Dalam game War of the Visions : Final Fantasy Brave Exvius ini, pemain juga bisa menggunakan chocobos yang bisa digunakan untuk mengambil berbagai macam item yang ada di dalam game yang bisa digunakan untuk meng upgrade karakter mu. Sayangnya masih belum ada kabar lebih lanjut terkait dengan tanggal perilisan game tersebut.

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai Square Enix, dan War of The Visions : Final Fantasy Brave Exvius!

Exit mobile version